49.pulau laluna part. 1
[Sebelum aku update chapter selanjutnya, jangan lupa di vote chapter-chapter sebelumnya yah 🥰🥰🥰]
Pulau laluna, pulau yang dikabarkan sebagai pulau terlarang dewa, pulau degan pemandangan yang indah tempat tinggal para peri.
Pemandangan di pulau ini persis dengan gambarannya di buku. Hamparan bunga luas dan pepohonan rindang, banyak sekali tumbuhan unik yang tidak pernah dilihat oleh venus.
Venus dan Elliot mulai mencari tempat beristirahan didalam pulau.
Setelah membersihkan tubuh mereka di air sungai didalam hutan, Elliot membawa Venus beristirahat kedalam gua yang tidak jauh dari sana.
Gua kecil yang lambab, tempat cocok untuk berteduh dan tidur. Venus mengeringkan rambutnya dengan sehelai kain yang dibawanya. Sambil duduk menyandarkan punggungnya kedinding gua.
Hari ini menjadi hari yang panjang untuknya dan Elliot. Kejadian yang tidak masuk akal telah terjadi, semua itu menguras tenaganya.
Didalam tubuhnya terdapat bom waktu yang dapat melenyapkan apapun dalam seketika, jika seperti yang terjadi tadi, berarti setelah tubuhnya melepaskan sihir hitam, Venus tertarik masuk kedalam terowongan gelap didalam alam bawah sadarnya.
Mimpi buruk yang mendatanginya berkaitan dengan sihir hitam Farel, setiap kali dia berada disana, asap hitam selalu melilit tubuhnya seakan melahap jiwanya perlahan.
Sosok yang selalu mendatanginya ada kaitannya dengan penyihir hitam. Sosok yang mengejarnya itu kemungkinan adalah Farel.
Jika begitu, ingatan yang dilihatnya tadi adalah ingatan Farel? Mungkin kah itu ingatan Farel?
'Siapa lelaki itu? '
'Kalau tidak salah namanya carlos'
Entah siapa sosok buram yang dilihatnya didalam alam bawah sadarnya. Sepasang kekasih berpelukan diatas hamparan rumput. Apakah wanita yang memeluk Carlos itu Farel? Kenapa aku melihat ingatannya?
Perasaan takut mulai merasuk kedalam tubuh Venus. Pemandangan yang dilihatnya setelah itu adalah pemandangan terburuk.
Seisi kota terbakar api, suara teriakan ketakutan. Panas api yang membakar disekitarnya itu terlihat seperti mimpi buruk. Apakah itu benar-benar terjadi?" Venus, apa yang kau pikirkan? "
Suara Elliot memecahkan lamunannya.
" Aku hanya memikirkan sesuatu yang kulihat tadi? "
" Sesuatu yang kau lihat? "
Seakan kebingungan tentang hal yang dilihat venus, Elliot mencoba memikirkan kembali kejadian yang terjadi sebelumnya.
" Kau memikirkan mataku yang mengeluarkan keringat? "
"Pft.."
"Bukan itu? Kalau begitu, kau memikirkan pelukanku? "
" Bukan Elliot, bagaimana bisa kau hanya memikirkan hal tidak masuk akal seperti itu. "
"Lalu? "
" Setelah aku tidak sadarkan diri, aku melihat sesuatu. "
"... "
" Sepertinya itu semua berhubungan dengan Farel, setelah tubuhku mengeluarkan sihir hitam, aku masuk kedalam alam bawah sadarku, setelah itu aku melihat sesuatu. "
" Apa yang kamu lihat? "
" Ingatan seseorang. "
" .... "
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasíaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...