86. to bring you back

407 76 10
                                    

86.untuk membawamu kembali

[Vote dulu ya, sedih klo lihat kalian ga vote😭]

"! "

"! "

Elliot yang terlihat pucat seperti mayat itu membawa tubuh piero van trochel sambil masuk dengan cepat kedalam ruangan organisasi Ksatria bayaran.

Tangan dan tubuhnya terlihat basah dan berbalut lumpur.

Semua anggota organisasi terlihat panik melihat tindakan  Elliot. Rasa sedih bercampur khawatir membuat mereka takut jika Ketua mereka telah menjadi tidak waras. Setelah mendengar kabar kematian Venus, Elliot segera menuju tempat pemakaman dengan wajah yang terdistorsi setelah begitu lama pergi, sekarang Elliot kembali dengan membawa mayat ayahnya sendiri.

Wajah Ketua Elliot terlihat sangat menakutkan, wajah dingin Ketua mereka hari ini tampak seperti wajah mayat yang telah kehilangan hidupnya.

Seakan tidak melihat dan mendengar suara para anggota organisasi yang bebicara kepadanya, Elliot hanya berberjalan dengan cepat melewati mereka sambil menuju ke ruang bawah tanah organisasi.

Ruang bawah tanah organisasi adalah tempat pengurungan dan penyiksaan para tahanan organisasi.

Dengan membawa tubuh piero van trochel, Elliot menuruni tangga ruang bawah tanah yang gelap itu. Saat ini Elliot harus bertemu dengan orang itu.

'Mungkin orang itu mengetahui caranya! '

Kurugan penjara yang terbuat dari besi itu mulain terlihat jelas di seluruh tempat itu.

Bunyi rantai besi yang berkarat yang menggesek lantai, terdengar sangat menyayat telinga.

Didalam kegelapan sel tahanan itu, sosok lelaki kurus yang terlilit rantai tahanan mulai terlihat.

Lelaki itu adalah riot, pengikut penyihir hitam yang ditangkap oleh Elliot saat melakukan pengejarannya.

Sosok itu terlihat tergeletak lemah diatas lantai. Mulutnya yang kering dan kulitnya yang mulai terkelupas itu diikat dengan kain agar pengikut penyihir hitam itu tidak merapalkan mantranya.

Elliot membuka kunci rantai penjara tahanan yang menahan riot, setelah itu dirinya meletakkan mayat piero van trochel yang dibawa olehnya keatas lantai.

Mendengar bunyi keras kunci tahanan yang terbuka oleh Elliot, riot membuka matanya dan tampak sedikit terkejut melihat sosok Elliot.

Tidak lama setelah itu, tubuh Elliot mendekatinya, mata emas itu tampak berkilau dengan menakutkan di dalam kegelapan.

"Katakan padaku! Apakah ada cara untuk mengembalikan roh seseorang yang menempati tubuh yang mengikat kontrak jiwa dengan sihir hitam? "

".... "

Setelah bertanya dengan suara dingin, Elliot mulai melepaskan ikatan mulut yang membungkam mulut riot.

Pengikut penyihir hitam itu hanya terdiam dan sedikit bingung untuk memperoses pertanyaan yang baru didengar olehnya.

Tangan besar Elliot, meraih kerah baju riot dan mengangkat tubuhnya keatas.

"Katakan!!! "

"........ Tubuh yang mengikat kontrak jiwa dengan tuanku Farel. "

Penyihir itu mulai berbicara dengan suara lemah.

" Hanya ada satu tubuh yang mengikat kontrak jiwa dengan tuanku Farel, jika tubuh itu yang kau maksud berarti...... "

"Katakan! "

"Berati itu adalah cangkang kebangkitan tuanku. Bagaimana bisa roh lain memasuki tubuh itu? "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang