14. Permohonan
[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]
" Bintang jatuh, Elliot cepat buat permohonan. "
Venus merapatkan kedua telapak tangannya sambil mengucapkan permohonannya dalam hati.
' semoga cerita ini berakhir happy ending. '
Elliot melihat wanita disebelahnya duduk melipat tangannya dan memejamkan matanya seolah berdoa dengan sepenuh hati. Sesuatu yang pertama kali dilihatnya, hanya melihat bintang jatuh saja sudah membuat wanita ini percaya dan memohon seperti ini.
" Apa yang kau lakukan Elliot cepat buat permohonan mu sebelum terlambat. "
Venus memegang kedua tangan Elliot sambil mengarahkan tangannya, merapatkan telapak tangan Elliot dan memintanya membuat permohonan.
Elliot yang tidak percaya hal-hal seperti ini, menuruti wanita itu karena tingkah wanita itu yang sangat mengemaskan.
' aku ingin wanita ini menjadi milikku'
"Apa permohon mu Elliot? "
" Aku ingin memilikimu. "
Wajah Venus memerah.
" Aku tidak bercanda Elliot. "
" Aku serius, aku ingin nona hantu menjadi milikku. "
" Yang.. Yang seperti itu hanya untuk orang yang Elliot cintai. "
"Aku tidak perlu cinta. "
" Anda tidak boleh seperti itu kepada orang yang tidak anda cintai. "
" Tapi nona hantu menarik, nona membuat saya tidak bosan. "
"Hah, hanya karena tidak bosan bukan berarti boleh dimiliki seenaknya Elliot. Teman tidak boleh begitu. "
"Kalau begitu kita tidak usah berteman. "
" Jadi kita mau menjadi apa kalau bukan teman? "
"Hm.... "
Elliot mengusap dagunya seperti sedang berpikir.
" Kita bisa menjadi diri kita yang sekarang. Hubungan akrab yang intim. "
" Ja... Jangan bicara aneh-aneh. "
" Hahahahah. "
" Hah... Elliot aku memang susah menghadapi mu. "
" Nona hantu. "
"Hm...? "
" Bolehkan aku berbaring di pangkuanmu? "
" Hah.....!??? "
" Aku harus meminta ijin dulu bukan? "
" I.. Iya, tapi kalau berbaring di pangkuan ku sepertinya agak... "
" Sudah lama aku tidak dapat tidur dengan nyeyak seperti kemarin malam. Apakah tidak boleh nona? "
"....... Baiklah. "
Elliot membaringkan kepalanya dipangkuan Venus dan mulai menutup matanya.
" Rasanya tenang dan menyenangkan. "
"........ "
Venus hanya diam sambil bersandar di pohon dan menatapi langit yang penuh bintang.
" Ini pertama kalinya aku merasakan ketenangan seperti ini. "
Venus membelai kepala Elliot dengan lembut, mata Elliot terbuka perlahan.
" Kedepannya pasti akan banyak hari dimana anda dapat tidur dengan tenang Elliot. "
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasiaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...