34. Elliot mesum
[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]
Setelah 8 jam perjalanan akhirnya kereta kuda berhenti dipenginapan untuk beristirahat.
Karena Venus dan Elliot harus pergi meninggalkan Kerajaan emerland diam-diam, selanjutnya mereka harus melanjutkan perjalanan tanpa kereta kuda.
Setelah masuk ke penginapan untuk beristirahat, Venus bergegas masuk kekamar nya.
" Apa yang kau lakukan Elliot? "
" Beristirahat. "
Elliot yang mengikut Venus kekamarnya yang ada di dalam penginapan, Venus menatapnya dengan pandangan datar.
" Kenapa beristirahat di kamarku? "
Elliot yang lebih dulu duduk diatas ranjang kamar, menatap Venus dengan tatapan memelas.
"Tidak boleh? "
"Ukh, Elliot... Tatapan itu sudah tidak mempan untukku. "
" Hiks. "
" Elliot, mau aku pukul? "
" Venus mau memukul ku? Hiks"
Venus menggenggam telapak tangannya dan menunjukkannya kepada Elliot.
" Mau dicoba dulu? "
" Venus jahat. Huhuhu"
Sambil berpura-pura menangis Elliot berjalan keluar dari kamar venus. Dengan cepat Venus mengunci pintu kamarnya.
" Hiuh... Akhirnya aku bisa beristirahat. "
Tok tok..
"Beneran tidak boleh? "
Elliot kembali mengetuk pintu kamar Venus dari luar.
" Tidak boleh!!!!! "
" Bagaimana jika ada orang yang berbahaya melukaimu? "
Elliot berbicara dengan suara yang terdengar polos.
" Saat ini dirimulah yang paling berbahaya Elliot! "
Setelah mengusir Elliot dengan tuntas akhirnya Venus dapat berbaring lega diatas tempat tidurnya.
Elliot yang duduk didepan pintu kamar Venus, menyandarkan kepalanya dipintu kamar. Venus yang tidak mengijinkannya masuk membuatnya harus beristirahat didepan pintu kamarnya.
Walaupun Venus telah memesan 2 kamar dipenginapan itu, Elliot tetap saja tidak dapat membiarkan Venus sendiri dikamar tanpa ada penjagaan.
Elliot yang memiliki banyak musuh karena dirinya adalah ketua ksatria bayaran, membuat orang yang ada disekitarnya bisa berada dalam bahaya.
Sering kali para pembunuh menerobos masuk pintu kamar untuk membunuhnya,
Elliot yang berpergian dengan Venus tidak dapat merasa lengah. Pembunuh tidak akan segan untuk menculik dan menyakiti Venus jika mengetahui mereka pergi bersama." Mau bagaimana lagi jika kamu tidak mengizinkan nya, aku hanya dapat menjagamu seperti ini Venus. "
Elliot tersenyum kecil sambil mendengarkan suara dengkuran nafas Venus yang tertidur dari dalam ruangan.
" Selamat tidur Venus. "
*******************************
Pagi ini Venus akan melanjutkan perjalanannya, begitu keluar dari penginapan, dua ekor kuda hitam telah disiapkan oleh Elliot.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantastikOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...