71. Rapat mendesak
[Thanks buat yang udah ngikutin sampai sejauh ini dan udah sabar nunggu updatenya. Jangan lupa vote yah🥰]
Akhir-akhir ini didalam markas organisasi Ksatria bayaran telah menjadi tempat diskusi baru untuk para anggotanya. Fans club baru untuk calon nyonya yang berisikan seluruh anggota Ksatria bayaran sedang menghadapi situasi yang genting. Permasalahan pertama adalah pangeran maxi de emerland yang selalu mengunjungi Venus disetiap harinya.
Melihat raut wajah pengeran maxi yang terlihat berseri ketika bertemu dengan Venus membuat para Ksatria bayaran dapat menyimpulkan bahwa putra mahkota tertarik dengan calon nyonya mereka.
Tentu saja hal ini merupakan ancaman baru. Walaupun ketua mereka merupakan pemimpin Ksatria bayaran yang kuat di Kerajaan Emerland, putra mahkota adalah saingan yang berat karena kelak pangeran maxi akan naik tahta dan menjadi lelaki yang paling berkuasa di kerajaan emerland. Karena itu malam ini semua anggota madam fans club telah mempersiapkan pertemuan rahasia untuk mengatasi permasalahan ini.
"Pangeran maxi terlihat serius, sepertinya posisi nona Venus sebagai calon nyonya kita akan terancam. "
Seorang kesatria bayaran mulai membuka topik pembahasan mereka.
" Jika menilai dari kelebihan ketua Elliot dan pangeran maxi, menurut kalian siapa yang akan memenangkan hati calon nyonya? "
Para anggota mulai berpikir keras untuk menjabarkan kelebihan masing-masing calon.
" Jika Saingannya adalah pangeran maxi, dilihat dari segi wajah ketua kita jauh lebih tampan. "
"Hm"
"Hm"
Semua anggota menganggukkan kepalanya sambil membenarkan penyataan itu.
"Jika dari segi kekayaan bukankah pangeran memiliki harta lebih banyak? "
Anggota lain mulai mengerutkan dahinya, mereka terus mencari kelebihan ketua mereka.
" Pangeran terlihat pintar memperlakukan wanita. "
"Ah benar juga, rumor tentang pangeran yang terus menganti wanitanya itu sangat terkenal. "
Mengingat kelebihan dalam memperlakukan wanita adalah suatu hal yang lebih untuk menarik hati seseorang. Situasi yang dihadapi ketua mereka bukanlah situasi yang mudah.
"Jika dalam memperlakukan wanita ketua kita juga..... Juga..... "
Seorang Ksatria bayaran muda merasakan keharusannya untuk membela ketua mereka. Tetapi setelah kata pertama diucapkan olehnya kata selanjutnya tidak dapat keluar dari mulutnya.
"........ "
"........ "
Elliot adalah lelaki dingin yang bersifat kasar kepada wanita. Bahkan orang yang tidak pernah melihatnya pun tahu sifatnya ketika mendengar namanya disebut. Karena Elliot van trochel anak kedua dari Duke trochel itu dijuluki sebagai iblis yang terkenal dengan sifat tiran nya.
"Ketua tidak dapat menang"
Haaaaaahhhh....
Semua anggota mengelak nafas panjang. Selain wajah Elliot yang tampan, tidak ada aspek lain yang dapat dibanggakan untuk bersaing dengan pangeran maxi.
"Tetap saja.... Jika pangeran membawa terlalu banyak wanita sama saja dengan playboy yang suka mempermainkan wanita. "
".... Benar juga, wanita tidak suka dengan lelaki yang suka bermain wanita. "
Sedikit celah harapan telah terbuka untuk memenangkan pertarungan antara keduanya. Tetapi semakin dibahas dari segi lain Ketua mereka tidak memiliki sesuatu yang positif yang dapat dibanggakan untuk bersaing dengan pangeran maxi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasiaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...