47. sea monster

385 93 4
                                    

47.monster laut

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Blup blup...

Udara yang mulai habis keluar dari mulutku membuat aku mulai kehilangan kekuatanku.

"Ukrg... "

Mulut monster itu melahapku. Seketika semuanya menjadi gelap.

Venus kini telah berada didalam mulut monster itu, udara yang ada didalam tubuhnya telah keluar perlahan hingga dia kehabisan nafas.

Srak........

Tubuh monster laut itu terbelah menjadi dua, Elliot berenang masuk sambil menggengam pedang dengan satu tangannya.

Venus yang keluar dari mulut monster itu terlihat terjatuh turun kedasar laut.

Elliot segera meraih tubuh Venus yang telah kehabisan nafas dan menempelkan bibirnya.

Blug

Udara yang ada didalam tubuh Elliot berpindah kedalam mulut Venus.

"Heug"

Venus meraih leher Elliot dan melingkarkan tangannya erat-erat.

Dengan segera Elliot membawa Venus kepermukaan laut dan mengangkatnya naik ke kapal.

" Heuk.. Heuk... "

Venus mengeluarkan air laut yang masuk kedalam tubuhnya, perlahan kesadarannya kembali. Kapal yang dinaikinya itu masih terombang ambing karena moster laut.

Elliot telah membunuh satu monster laut yang hampir memakannya, tetapi masih tersisa ular laut yang masih mengitari kapal.

Tubuh ular itu penuh dengan bekas tebasan pedang Elliot. Badannya yang besar membuatnya tidak mudah untuk dibunuh.

Elliot yang masih menggenggam pedangnya mulai menghindari serangan ular laut itu.

Hemp...

Ekor ular laut itu diayunkan untuk memukul tubuh kapal. Dengan cepat Elliot melompat ke setir kemudi kapal untuk menghindari serangan ular laut itu.

Dengan tubuh yang penuh darah, Elliot mulai melompat kearah kepala ular laut yang ada didepannya.

Hup

Kaki Elliot mendarat ke tubuh ular itu, dengan cepat Elliot berlari kearah kepala ular dengan mata pedang yang diarahkan kebawah.

Srak....

Pedang yang dilapisi mana itu menyayat tubuh ular laut itu sampai ke kepalanya. Dengan ayunan lebar, Elliot menebas kepala ular itu.

Kepala ular laut itu terputus dan badan ular itu perlahan tenggelam kedasar laut.

Elliot segera melompat kembali kedalam kapal dan menghampiri Venus yang terduduk di atas kapal.

"Apakah kau baik-baik saja Venus? "

"Aku baik-baik saja, Terima kasih telah menyelamatkanku Elliot. "

Elliot memeluk tubuh Venus yang dingin karena basah oleh air laut.

Keadaan air laut disekitar mereka menjadi keruh oleh darah monster. Air laut biru itu sekarang terlihat bewarna merah tua. Aroma amis darah menyelimuti kapal itu.

Tubuh Venus yang masih lemah membuatnya merasa tidak kuat untuk berdiri.

Elliot segera mengambil mantelnya dan menyelimuti tubuh Venus.

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang