93.What happen when I'm gone?

307 61 12
                                    

93. Apa yang terjadi ketika aku pergi?

[Sorry telat update, untuk beberapa chapter kedepan akan aku usahakan lebih cepat yah.  Jangan lupa di vote, biar aku cepat update chapter selanjutnya🥰]

Laxus duduk dibawah pohon yang tidak jauh dari penginapan  yang mereka tempati. Semua tugas telah diselesaikan olehnya, tidak ada alasan yang mengharuskannya untuk bergabung bersama Elliot.

Menurut penjelasan yang didapatkan olehnya dari riot, sosok Elliot adalah sosok yang penting didalam kerajaan emerland.

Posisi elliot sebagai anak Duke trochel dan pemimpin pasukan kerajaan trochel, membuatnya menjadi sosok penting di Kerajaan emerland. Bukan hanya itu saja, lelaki ini juga memiliki organisasi Ksatria bayaran yang terkuat di Kerajaan.

Sosok penting ini telah menawarkan dirinya sendiri untuk mengikuti Farel.

"Tampaknya kebangkitan tuanku sudah dekat. "

Semuanya akan kuserahkan pada dirinya. Sisa hidupku ini akan dihabiskan dengan bangkitnya era kegelapan dikerajaan ini.

"Aku sudah tidak sabar untuk menunggu saat itu tiba. "

Srekk...

Bunyi gesekan rumput yang terdengar didekatnya itu telah mengejutkannya. Dengan cepat Laxus memalingkan kepalanya ke sumber suara itu.

Seorang wanita cantik berambut emas terlihat berjalan menghampirinya.

Itu adalah sosok yang dilihatnya ketika menyelesaikan ritual kontrak jiwa Elliot.
Tanpa sadar mulutnya memanggil nama wanita itu.

" Nona Venus"

"...... Kau tahu namaku. "

Venus terlihat kebingungan ketika mendengar namanya dipanggil dari mulut pria asing didepannya.

Ketika bersembunyi mendengar pembicaraan pria ini dengan Elliot, Venus menunggu saat yang tepat untuk menghampiri pria ini.

Setelah berhasil menyelinap keluar, Venus segera mengikuti pria itu ke tempat ini.

"Maaf saya belum memperkenalkan diri saya. Nama saya Laxus, pengikut penyihir hitam yang membantu tuan Elliot"

".... Apa!? "

Mata Venus terbelalak, bukan hanya nama yang dibacanya didalam buku itu saja yang membuatnya terkejut, tetapi keberadaan pengikut penyihir hitam yang mengaku telah membantu Elliot itu lah yang membuatnya terkejut.

Tampaknya Laxus memegang perkataannya kepada Elliot untuk tidak membocorkan apapun kepada Venus. Lelaki itu hanya terdiam sambil mengamati wajah Venus yang sekarang telah terdistorsi dengan hebat.

"Ke.. Kenapa pengikut penyihir hitam dengan Elliot.....Ini...?"

Tampaknya tubuh Venus masih terguncang dengan perkataan yang baru didengarnya, sehingga perkataan yang keluar dari mulutnya terdengar kacau.

Tetapi Laxus mengerti apa yang ingin ditanyakan oleh Venus, karena itu dirinya membalas pertanyaanya dengan wajah yang terlihat ramah.

" Saya tidak dapat menjawab lebih jauh dari itu. "

Setelah Venus telah selesai mengatur perasaannya, Venus kembali menenangkan hatinya untuk mencari tahu lebih lanjut tentang permasalahan yang terjadi.

"Tuan Laxus, tolong jelaskan semuanya pada saya. Saya tahu Elliot meminta anda untuk merahasiakan semuanya kepada saya, tetapi saya telah mendengar semuanya. Tentang sisa umur Elliot dan perjanjian jiwa, semua itu tolong jelaskan padaku. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang