94.kastil penyihir
[Jangan lupa vote, kita akan spill the tea didalam chapter ini. Persiapkan hati kalian. ]
Kota tanpa nama, tanah terlarang, tanah terkutuk, entah sudah berapa banyak nama untuk tempat itu, nama asli kota itu telah dilupakan oleh semua orang.
Kenapa hal itu bisa terjadi?
Semua itu karena, orang yang tinggal didalam kerajaan itu sudah tidak bersisa. Tempat itu adalah kota legenda yang dilenyapkan oleh Farel dalam satu hari.
Farel telah mengubah kota itu menjadi lautan api.
Tidak ada yang tersisa ditempat itu, yang menjadi satu-satunya tempat yang masih utuh hanyalah kastil tua farel.
Setelah menemui Farel didalam alam bawah sadarnya. Venus mempersiapkan rencananya untuk segera berangkat ke kastil Farel.
"Elliot, apa kau membawa artefak yang telah ku kumpulkan. "
Elliot mengangguk kecil.
Semuanya sudah terlanjur terjadi, Venus harus mengambil langkah besar untuk menghadapi musuh terakhirnya.
"Baiklah, jika begitu ayo kita temui Farel sekarang. "
"Ayo kita berangkat! "
Walaupun semua itu tidak menjamin apapun, setidaknya Venus akan mencoba segalanya untuk dapat menghentikan kemalangan ini.
Sisa 2 artefak Farel yang terdiri dari kepingan segitiga dan inti pentagram, terdapat didalam kastil yang ditinggalkan oleh Farel.
Kastil suram yang pernah dilihat didalam alam bawah sadarnya.
Sudah terlalu terlambat untuk kembali. Venus tidak dapat melakukan hal lain lagi.
"Tujuan kita selanjutnya adalah kastil Farel. "
'Tunggulah farel... Aku akan membunuhmu dengan tanganku.'
Waktu sudah semakin menipis, Satu-satunya cara terakhir yang ada didalam pikirannya adalah menemui Farel.
Setelah itu, dia akan mencari tahu nama yang menjadi misteri untuknya.
'Moirai'
Hubungan Farel dan Moirai itu apa? Dengan menemui Farel semua itu pasti akan terkuak.
Wajah yang selama ini tidak dapat dilihatnya.
Wajah yang selalu diburamkan didalam mimpinya.
Penyihir terkutuk yang membuat semua orang menderita.
Saat ini Elliot tidak dapat membunuhnya karena kontrak jiwa yang telah mengikat jiwa mereka. Tetapi Venus masih dapat membunuhnya.
Sesuai dengan akhir cerita dalam novel, kematian penjahat adalah akhir dari segalanya.
Akhir dari cerita ini adalah kematian Farel. Hanya dengan melihat akhir dari cerita ini, Venus baru dapat mengetahui takdir Elliot selanjutnya.
Dan akhir dari semua ini harus dicapai olehnya.
'Endingnya sudah semakin dekat. '
Entah itu akan berjalan seperti apa akhirnya, aku akan tetap berusaha untuk melindungi orang yang berharga untukku.
Elliot, maxi dan semua tokoh yang tergambar didalam dunia ini. Semoga kemalangan itu dapat dicegah.
Sekarang juga dia harus berangkat.
'Semoga semuanya tidak terlambat. '
Setelah mengambil sisa artefak yang dikumpulkan olehnya, Venus dan Elliot berkuda meninggalkan perbatasan desa gorgolta untuk menuju tanah terlarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasyOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...