50. laluna island part. 2

349 84 5
                                    

50. Pulau laluna part. 2

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Sinar matahari pagi masuk kedalam mulut gua. Venus yang terbangun dari tidurnya perlahan membuka matanya.

" Sudah bangun? "

Elliot yang berbaring disebelahnya menatapnya dengan senyuman sambil memeluknya.

Venus menundukkan kepalanya karena malu. Memikirkan apa yang mereka lakukan semalam membuatnya tidak dapat menatap mata Elliot secara langsung.

Senyum Elliot membuatnya menjadi gugup.

'Bagaimana aku dapat menghadapinya sekarang? '

Semalam dia telah berciuman dengan Elliot, ciuman yang begitu lama hingga Venus tidak dapat mengingat bagaimana dia bisa tertidur.

' gila Venus! Kau sudah gila! '

"Grooooouuulll"

Perut Venus berbunyi dengan kencang.

"Ah! "

'Sungguh memalukan Venus, bagaimana perutku bisa berbunyi disaat seperti ini. '

Elliot tersenyum lebar mendengar suara perut Venus sambil perlahan melepaskan pelukannya.

" Tunggu sebentar disini, aku akan membawakan makanan untukmu. "

Venus yang sudah terlalu malu untuk bersuara hanya dapat menganggukan kepalanya dalam diam.

Elliot kembali kedalam gua dengan membawa buah-buahan luar yang tumbuh didalam pulau laluna.

Rasa malu kembali menyelimuti Venus ketika melihat wajah Elliot. Entah kenapa hari ini Elliot terlihat lebih tampan dari biasanya.

Elliot memetik beberapa biji buah anggur dan mulai menyuapi anggur itu kemulut Venus.

Venus membuka mulutnya dan menggigit buah anggur itu, rasa manis anggur itu pecah didalam mulutnya.

"Elliot"

"Hm? "

"Jangan memandangi ku seperti itu"

" Kenapa tidak boleh? "

"Kau membuatku susah untuk menelan"

"Mau ku bantu? "

Venus hanya melemparkan tatapan datarnya, Elliot terlihat asik memperhatikan perubahan ekspresi Venus. Sifat Elliot yang seperti ini membuat Venus sedikit kesal, padahal dia menahan rasa malunya, tetapi Elliot terlihat baik-baik saja seperti biasanya.

' bagaimana dia bisa bersikap seakan tidak terjadi apa-apa? '

'Menyebalkan'

Jantung Venus masih berdetak dengan cepat, suasana pagi ini menjadi sangat canggung untuknya. Venus menarik nafas panjang dan mencoba menenangkan jantungnya.

'Benar Venus, anggap saja kau sedang berakting. Ini bukan hal besar. '

Venus meluruskan kepalanya dan menatap Elliot dengan berani.

'Ukh, kenapa wajahnya sekarang tersipu? '

Wajah Elliot terlihat memerah, dengan wajah itu Elliot tersenyum malu-malu. Setelah bertingkah seakan baik-baik saja, sekarang dia tersipu malu. Bagaimana sifat lelaki ini bisa begitu komplekskompleks? benar-benar tidak dapat dimengerti.

Setelah menyantap buah yang dipetik oleh Elliot, Venus dan Elliot keluar dari gua dan mulai berangkat untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Mereka berjalan masuk lebih dalam dan mulai berjalan melewati hutan yang dipenuhi pohon asing.

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang