95. Ingatan yang terlupakan 1
[Hai semuanya, sekali lagi jangan lupa untuk rajin vote yah, kecepatan update chapter selanjutnya adalah tergantung dengan vote kalian. Makasih🥰]
Malam tiada akhir menyelimuti jiwa yang tertidur didalamnya, bagian yang hilang akan kembali pada waktunya. Setelah matahari bersinar terdapat malam yang gelap, namun terang bulan dapat menyinari segalanya. Ketika hitam dan putih saling bertemu, kau akan melihat semua kebenarannya.
Wajah yang sama persis dengan wajahnya, sama seperti bercermin. Sosok farel yang menutup matanya itu membuat venus tidak dapat berpikir dengan jernih.
"Kenapa bisa seperti ini?"
Kenapa wajahnya bisa semirip ini?
Venus mencoba mendekati tubuh farel yang masih terlihat mematung itu. Tangan kecilnya meraih tubuh farel dan menyentuhnya.
Sesaat setelah tangannya menyentuh kulit farel yang terasa dingin. Tubuh venus kehilangan kesadarannya.
"Venus!" Elliot segera menangkap tubuh Venus yang terjatuh dan membaringkannya keatas tanah.
Tubuh itu perlahan berubah kembali menjadi tubuh lelaki piero van trochel.
Menyaksikan semua itu, Elliot hanya dapat terdiam mematung karena tidak dapat menjawab semua keanehan yang baru saja dilihatnya.
*************************************
Venus terlempar masuk ke dalam lorong gelap alam bawah sadarnya, didepannya telah berdiri sosok yang selama ini ditutupi oleh bayangan hitam. Namun sekarang sosok itu terlihat dengan sangat jelas tanpa ditutupi oleh apapun.
"Farel?"
Wajah yang sama seperti dirinya, berdiri tepat didepannya sambil memandangi wajah Venus. Hanya ada satu hal yang membedakan dia dan sosok itu.
'Bola mata hitam! '
Sosok farel yang berada didepannya memiliki bola mata hitam yang terlihat seperti akan menyedot segala sesuatu kedalam kegelapan yang tiada akhir.
Sosok itu tersenyum dan mulai membuka mulutnya untuk berbicara.
"Selamat datang diriku. Akhirnya kita dapat bertemu. "
"Dirimu!! ! Tidak mungkin! Aku bukanlah dirimu! Permainan apalagi yang kau lakukan kepada ku?"
"Kau adalah aku dan aku adalah dirimu. Kau adalah pecahan jiwaku venus."
"Tidak! Kau berbohong! "
Bagaimana aku bisa menjadi farel? Penyihir terkutuk yang membakar seluruh kota itu.
Venus mencoba mencari ingatan yang ada didalam kepalanya. Sosok wajah yang di buramkan itu perlahan terlihat semakin jelas.
Wajah yang sama seperti dirinya saling tumpang tindih dan menjadi terlihat jelas. Suara yang sama dengan suaranya, wajah yang sama dengan wajahnya, mengendarai naga hitam dengan tawa yang sangat menyeramkan.
Semua sosok kabur farel yang ada didalam ingatannya sekarang telah menjadi jelas.
Sosok itu adalah sosok dirinya yang memiliki bola mata bewarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasyOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...