4. Rowan van trochel

1.9K 295 10
                                    

4. Rowan van trochel

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Malam ini Venus duduk di Kursi meja kamar tidur Duke, tubuh nya yang kembali menjadi wanita dengan balutan kemeja Putin polos dia menggenggam pena Dan kertas untuk menulis pemikirannya.

Siang ini aku bertemu istri Dan anak pertama Duke piero van trochel, nama-nama ini sangat asing dan tidak kutemui didalam ingatanku yang dulu. Novel yang kubaca tidak ada karakter-karakter ini.

'Apakah ini dunia novel yang belum pernah ku baca? '

Dengan mencoba menenangkan diri Venus menulis perlahan dikertas yang ada didepan matanya.

"Hm... Pertama-tama ini dunia novel yang asing buat ku. Siapa pemeran utamanya? "

Setelah Venus mendengar penjelasan Albert hari ini, dunia yang dia tempati sekarang adalah dunia yang terdapat sihir dan monster, berarti ini adalah novel bergenre fantasi. Melihat dirinya yang dapat berubah gender dalam sehari itu bukan hal aneh. Sekarang jika ini adalah novel fantasi, pemeran utama pria dan wanitanya siapa?

'Rowan van trochel'

Dengan pelan Venus menuliskan nama Rowan dikertas yang dia sediakan.

"Wajah Rowan yang tampan dan dia adalah anak pertama orang penting di dunia ini. Duke trochel, berarti Rowan adalah pemeran utama pria. Hm..... Ada berapa pemeran utama prianya? "

Tangan Venus terus bergerak dan menuliskan pemikirannya.

1. 𝙍𝙤𝙬𝙖𝙣 𝙫𝙖𝙣 𝙩𝙧𝙤𝙘𝙝𝙚𝙡 = 𝙥𝙚𝙢𝙚𝙧𝙖𝙣 𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞   𝙠𝙚 1/2/3 𝙚𝙘𝙩?

2. 𝙂𝙚𝙣𝙧𝙚 𝙣𝙤𝙫𝙚𝙡 = 𝙛𝙖𝙣𝙩𝙖𝙨𝙞 𝙧𝙤𝙢𝙖𝙣𝙘𝙚???

3. 𝙋𝙧𝙤𝙩𝙖𝙜𝙤𝙣𝙞𝙨 =? 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙜𝙤𝙣𝙞𝙨 =?

Dilihat dari kelakuan Duke piero, Duke mungkin pemeran antagonis di novel ini. Dengan berat hati Venus kembali menulis.

3. 𝙋𝙧𝙤𝙩𝙖𝙜𝙤𝙣𝙞𝙨 =? 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙜𝙤𝙣𝙞𝙨 = 1. 𝘿𝙪𝙠𝙚 𝙥𝙞𝙚𝙧𝙤 𝙫𝙖𝙣 𝙩𝙧𝙤𝙘𝙝𝙚𝙡

4. 𝙋𝙚𝙢𝙚𝙧𝙖𝙣 𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙬𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖= ?

5. 𝙆𝙚𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥? 2% 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣.

Setelah menjabarkan hal yang dia mengerti didalam kertas yang dia tulis Venus mulai berpikir untuk mencari lebih banyak jawaban yang harus dia ketahui.

𝙋𝙡𝙤𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖?

Benar, plot cerita novel ini harus diketahui olehnya untuk bertahan hidup. Karakter Duke kemungkinan hanya pemeran antagonis kecil. Melihat Duke telah mati dengan cepat sebelum Venus masuk ke tubuhnya. Saat ini Venus harus mengetahui pemeran penting cerita ini, agar tidak terlibat dengan pemeran utama dan membahayakan nyawanya.

'Jika identitas ku ketahuan, apa yang akan terjadi? '

Pemikiran yang terlintas didalam kepala Venus membuatnya merinding. Dunia yang penuh dengan penyihir dan monster ini dapat menjadikannya tersangka pembunuhan Duke. Duke asli telah tiada dan digantikan Duke palsu.

"A... Aku bisa dipenggal"

Tubuh Venus bergetar dengan sangat hebat, kenyataan yang dia sadari sangat menakutkan. Venus harus memutar otak untuk menyelesaikan permasalahan ini.

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang