30. saintess ariel

616 122 2
                                    

30. Saintess ariel

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Ariel berjalan didampingi dayang dan Ksatria kerajaan memasuki kuil suci.

Tujuannya saat ini adalah mempercepat pengangkatan dirinya menjadi saintess untuk menguatkan posisinya sebagai tunangan putra mahkota.

Tubuhnya yang lemah tidak mampu menampung kekuatan suci yang dimiliki olehnya. Karena itu ariel ingin membujuk dan meyakinkan pandita suci untuk mengangkatnya menjadi saintess.

Ruang doa utama dipenuhi oleh para bangsawan yang menginginkan berkat kuil suci. Hari ini adalah hari penting didalam bulan suci untuk memohon berkat dari dewa dan pandita suci.

Ariel berpakaian serba putih dan berdandan sesederhana mungkin. Para pengikut kuil berlutut dan menyambut kedatangan pandita suci kedalam ruang doa, untuk memulai ibadah doa.

" Pendeta suci mortinus vierre sicoz telah tiba"

Pendeta suci yang berambut panjang dan berpakaian serba putih melangkah masuk keatas altar. Para pengikut berlutut dan meminta berkatnya.

" Cahaya terang menyertai takdir kita. "

Setelah semua proses doa telah selesai, Ariel telah mengatur pertemuan dengan pendeta suci diruang utama.

Ariel duduk tenang dan menyampaikan maksudnya.

" Terimakasih pendeta suci bersedia menemui saya. Ada hal yang ingin saya sampaikan. "

"Katakanlah."

" Dengan kekuatan saya, seharusnya penobatan gelar saya tidak ditunda lagi. Tubuh saya sekarang telah membaik. "

Pendeta suci mengetuk-ngetukan jari telunjuknya keatas meja, seperti sedang memikirkan sesuatu.

" Ariel raven, takdir telah menunjuk mu untuk mengisi peran itu, jika itu keputusanmu, kuil suci akan mengabulkannya. "

" Benarkah? Terima kasih pendeta suci. "

Wajah Ariel seketika menjadi cerah, keinginannya akhirnya terpenuhi.

" Beberapa hari yang lalu aku menemukan energi sihir hitam yang tidak wajar didalam kuil. "

" Sihir hitam? Apakah maksud pendeta sihir Farel? "

" Benar, takdir telah berjalan sesuai dengan keinginan dewa. Tetapi ada hal kecil yang menggangu nya. "

"...... "

" Buku takdir yang dilindungi kuil suci telah dicuri. "

"Apa??? Dicuri??? Bagaimana itu bisa terjadi? "

Ariel tersentak kaget mendengar berita mengejutkan itu.

" Jika buku itu telah dibaca oleh pengacau, takdir kehidupan yang selama ini dijaga akan menjadi hancur. Aku harus mengembalikan semuanya dijalur yang seharusnya. "

Ariel teringat seorang wanita yang ditemuinya di kediamannya dulu, seorang wanita yang berada di tubuh yang tidak seharusnya. Dia merasakan sihir hitam ditubuh itu.

" Pendeta suci, saya pernah bertemu dengan seseorang yang pendeta sebutkan. Tetapi saya tidak dapat melacaknya dengan kekuatan saya yang sekarang. "

" Sihir hitam Farel sangat kuat, sihir itu bersembunyi dari kekuatan suci. Akan sulit mencarinya, jika tanda-tanda itu telah terlihat, kemungkinan Farel akan kembali. "

" Bagaimana dengan buku takdir? Apakah hilangnya buku takdir berkaitan dengan Farel? "

" Seseorang yang membaca takdir dapat merusak segalanya, takdirMu akan terganggu. Kuil suci akan segera mengangkatmu menjadi saintess. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang