58. departure

326 92 4
                                    

58.kepergian

[Makasih banget buat yang udah bantu vote😭😭😭 ]

Semalaman aku tidak dapat tidur, air mataku terus keluar walaupun telah berkali-kali kuhapus. Dengan mata yang masih terlihat bengkak, aku pergi ke gerbang depan untuk mengatar Elliot dan pasukan trochel.

Elliot memakai pakaian lengkapnya, jubah hitam keluarga trochel berkibar dibalik punggungnya. Elliot tampak seperti Ksatria perang. Setelah hitam sangat cocok dipakai olehnya. Walaupun salama ini Elliot sering bercanda denganku, namun hari ini Elliot memancarkan aura pemimpin yang berkharisma. Elliot menunggangi kuda hitam kesayangannya dan mulai memimpin barisan.

Rowan dan duchess sheriel berdiri disamping pintu gerbang untuk ikut mengantar prajurit keluarga trochel. Raut wajah mereka terlihat datar seakan ingin segera menyelesaikan tugas mereka secara resmi. Salah satu anggota keluarga akan berangkat ke medan perang, namun keluarganya tidak terlihat sedih sama sekali. Duchess sheriel bahkan terlihat bosan.

Venus mendekati kuda Elliot yang berada di barisan depan dan mengeluarkan saputangannya. Elliot tersenyum kepadanya dan membelai wajah Venus yang masih terlihat sembap. Dengan perlahan Venus mengikatkan saputangan putih itu ke ganggang pedang yang dibawa Elliot.

"Kembalilah dengan selamat. "

"Tunggu aku kembali. "

Tangan itu terus mengelus wajahnya. Venus menahan air matanya agar tidak menangis didepan Elliot, setidaknya dia harus mengantar Elliot dengan senyuman.

Rowan yang berada disamping mereka melirik sinis. Pemandangan itu sangat menyakitkan untuk dilihat olehnya. Berulang kali dia mengingatkan dirinya untuk tidak menarik tangan Venus, beberapa kali juga dia ingin menjauhkan Venus dari Elliot. Bagaimanapun juga istrinya sedang berdiri disampingnya sekarang.

Setelah selesai mengikatkan saputangan nya, Venus mulai tersenyum lebar untuk mengantar kepergian Elliot.

"Kuharap tidak ada yang mengganggu milikku ketika aku tidak ada, jika ada yang melakukannya. Aku akan membuat kalian bermandikan darah! "

Elliot memberikan peringatan dengan suara yang keras agar terdengar oleh semua orang yang berada disana, pernyataan itu membuat Venus malu.

' apakah dia tidak malu berkata seperti itu didepan orang banyak?'

Rowan menggertakkan giginya, tubuhnya bergetar hebat menahan amarah yang membara didalam hatinya.

'Apa-apaan ini? Bukankah mereka bukan kekasih? '

Setelah memberikan peringatan yang jelas kepada semua orang, Elliot mulai berangkat memimpin pasukannya. Perlahan sosok Elliot terlihat semakin jauh, hingga tidak kelihatan lagi dari depan gerbang.

Dengan berat hati Venus berjalan kembali menuju gedung barat kediaman trochel.

Duchess sheriel tidak menyangka Venus tinggal didalam kediaman itu, perasaan tidak sukanya kepada Venus akhirnya membuatnya mencegat Venus diperjalannannya.

" Kalau tidak salah namamu Venus? "

Duchess sheriel memulai percakapannya dengan nada kasar dan sinis.

" Benar, kita bertemu lagi Duchess. "

Duchess sheriel memutar matanya seakan melihat sesuatu yang tidak menyenangkan.

" Saya kira nona adalah rakyat biasa, tidak disangka nona juga pengemis yang menumpang dikediaman trochel ya! "

"Saya bukan pengemis. "

"Hahaha menyenangkan sekali memiliki Elliot yang melindungimu, apa katanya? Akan membuat semua orang mandi darah jika menyakitimu? Oh.. Sangat menakutkan. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang