87. how about venus?

387 79 10
                                    

87. Bagaimana dengan Venus?

[Halo guys, yuk di vote dulu buat aku🥰 tolong yah... ]

Clang...
Clang...

Bunyi rantai besi yang terseret menyentuh lantai penjara ketika kakinya digerakan menjadi satu-satunya suara yang ada ditempat itu.

Aroma darah yang pekat dari sisa penyiksaan para tahanan menusuk hidung maxi. Dirinya yang selalu tinggal didalam istana mewah selama ini, akhirnya harus berakhir didalam penjara.

Raja escardo tidak dapat membunuhnya karena dirinya adalah keturunan raja. Karena itu, dengan memberikan hukuman kurungan seumur hidup kepadanya seperti ini, telah sama dengan hukuman mati bagi anggota kerajaan.

'Mungkin akan ada waktu ketika aku akan terbiasa dengan tempat ini'

Maxi Mengangkat kepalanya untuk menghadap langit-langit penjara, tidak ditemukan sedikitpun celah untuk masuk cahaya disekitar tempat itu.

Tidak ada yang khusus dengan penjara itu, tempat itu adalah tempat yang sama dengan penjara yang mengurung kriminal kerajaan.

Tempat gelap tanpa cahaya. Penjara kosong dengan lantai kotor dipenuhi bercak darah para kriminal sebelumnya yang telah mengering. Walaupun tidak melihat apa-apa didalam kegelapan. maxi dapat merasakan dengan tangannya, bahwa sudut penjara kosong itu terdapat banyak jaring Laba-laba.

Cahaya hanya akan dilihatnya ketika para petugas penjara membawakan makanan kepadanya, dengan membawa penerangan lentera yang ada ditangan mereka.

Makanan penjara hanyalah roti keras berjamur, roti yang bahkan tidak layak untuk dikonsumsi oleh manusia. Beberapa kali maxi berusaha untuk menelan roti itu untuk bertahan hidup. Namun, perutnya yang terbiasa dengan makanan kualitas tinggi selalu menolak untuk bekerja sama dengannya, sehingga maxi memuntahkan kembali roti berjamur itu.

"Tristan "

Nama itu dipanggil nya dengan pelan, selain dirinya, Tristan van trochel asisten pribadinya juga ditahan ditempat itu. Mereka dipisahkan sel yang berbeda.

" Ada apa yang mulia? "

Suara Tristan masih terdengar dingin dan tanpa emosi didalam kegelapan.

"Apakah kau baik-baik saja? "

Sebenarnya dirinya merasa sangat bersalah kepada asistennya yang loyal itu, karena masalah pribadinya, Tristan harus terseret kedalam penjara bersamanya.

"Saya baik-baik saja yang mulia. Saya tidak selemah yang yang mulia bayangkan. "

"... Kuharap begitu. "

Maxi menjawab Tristan dengan suara lemah penuh dengan rasa bersalah.

"Apakah anda masih tetap tidak dapat makan apapun yang mulia? "

"Bagaimana kau bisa tahu....? "

Bagaimana Tristan bisa tahu bahwa dirinya tidak dapat memakan apapun? Tempat itu begitu gelap untuk melihat. Bahkan sekarang dia tidak dapat melihat ekspresi Tristan. Jika begitu, bagaimana Tristan bisa tahu kondisinya?

"Maksud yang mulia adalah soal yang mulia memuntahkan makanan yang Anda makan? "

"Kau bahkan tahu aku memuntahkannya. "

"Letak sel kita tidak terlalu jauh untuk mendengar jelas suara yang mulia yang sedang memuntahkan makanan. "

"Ah! "

Benar juga, suara adalah hal yang terdengar jelas disini. Suara maxi yang memuntahkan makanannya pastilah terdengar jelas oleh Tristan yang berada didalam sel kurungan yang tidak jauh darinya.

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang