18. jadilah milikku
[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]
Setelah mengirimkan surat untuk menerima Pertunangan, raja mendesak Duke trochel untuk segera mengadakan pesta pertunangan Rowan di istana.
Para pelayan sibuk mempersiapkan perlengkapan pesta, Rowan yang akan bertunangan sampai saat ini masih belum bertemu dengan raja.
Venus sibuk mempersiapkan surat undangan para bangsawan, membeli perhiasan untuk calon pasangan Rowan adalah tugas Rowan, tetapi Rowan yang sama sekali tidak perduli akan hal ini membuat Venus memilihkan perhiasan untuk pasangannya sendiri.
" Hah.... Lelah sekali. "
" Apakah anda ingin beristirahat dulu Duke. "
" Tidak Albert, pekerjaanku masih sangat banyak. Bagaimana aku dapat istirahat. "
" Sudah tiga hari anda melewatkan afternoon tea. Apakah hari ini anda tidak ingin minum afternoon tea sejenak untuk beristirahat Duke? "
"Siapkan secangkir teh untuk ku disini saja Albert, terlalu memakan waktu jika harus afternoon tea dan meninggalkan pekerjaan. "
" Jaga kesehatan anda Duke. "
" Terima kasih Albert. "
Acara pertunangan akan diadakan pada malam hari, disaat seperti itu Venus harus membuat alasan untuk tidak hadir di acara itu. Tubuh Duke yang menjadi wanita pada malam hari, tidak memungkinkan untuk menghadiri pertunangan itu sebagai Duke piero.
' aku akan berakting sakit yang meyakinkan. '
" Hah.... Waktu tinggal 4 hari lagi. Pertunangan Rowan dan putri "
Sesuai rencana, Venus akan menyelesaikan segala pekerjaan dan persiapan pertunangan dalam tiga hari lagi, setelah itu sehari sebelum pertunangan. Venus akan berakting sakit keras agar bisa Menghindari acara itu.
'Jika bisa, aku ingin menghadirinya. '
*********************************
Venus yang kelelahan berjalan masuk ke kamarnya setelah selesai mengerjakan tugasnya.
Pintu kamar dibuka olehnya dan Venus mulai masuk.
" Ayah"
Elliot duduk disamping tempat tidurnya, dengan wajah yang sangat terkejut melihat
Venus yang masih bersosok Duke piero." El.. Elliot! "
Venus sangat panik, matahari mulai terbenam dan dirinya akan segera berubah ke sosok wanitanya.
' bagaimana ini! Semuanya akan ketahuan! '
" Kenapa ayah disini? "
Venus segera membalikkan tubuhnya untuk keluar dari kamarnya. Sebelum tangannya meraih knop pintu, tubuhnya telah berubah menjadi tubuh wanitanya dengan sempurna. Baju laki-laki yang dipakainya menjadi longgar dan rambutnya terurai panjang.
Elliot segera menarik tangan Venus dan mengunci gerakannya.
Wajah Elliot sangat terkejut melihat hal yang baru dilihatnya.
" I... Ini? Apa yang terjadi? Kenapa ayah bisa menjadi nona hantu? "
' bagaimana ini? Apakah aku akan dibunuh oleh Elliot? '
" A... Aku bukan ayahmu. "
Elliot menarik Venus kearah kursi yang ada dikamarnya. Setelah itu mereka duduk sambil berhadapan, pandangan mata Elliot yang tajam membuat Venus takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasíaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...