25.the Awakening

701 123 0
                                    


25.kebangkitan

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Siang itu Elliot mendapat kabar buruk dari kepala penyelidikan rahasianya leke. Elliot yang berada di gedung organisasi nya menghadapi situasi tidak terduga.

Leke yang terluka parah berusaha kembali gedung pusat untuk menyampaikan pengejaran nya.

Semua ksatria selain leke tewas dikarenakan sihir hitam penyihir itu terlalu kuat.

Kasus ini mengharuskan Elliot untuk mengejar lelaki itu sendiri. Mana ditubuh Elliot sangat kuat untuk menangkis serangan sihir apapun, oleh karena itu dia disebut iblis tiran.

" Maaf ketua, target berhasil kabur. "

" Kirim semua anggota untuk mencarinya, aku akan menangkapnya sendiri. "

Elliot menghela nafas panjang, dengan tatapannya yang dingin.

Elliot tidak ingin meninggalkan Venus sendirian saat ini, pangeran sialan itu berada di kediaman yang sama bersamanya.

" Apa aku bunuh saja pangeran itu. "

Gusto dan leke yang brada disana bersamanya terkejut mendengar perkataan Elliot.

" Ketua!!!! Tahan diri anda, jangan sampai membunuh pangeran nengri ini. Anda tidak ingin menjadikan kerajaan musuh kita kan? "

" Diam! Aku sedang memikirkannya. Pangeran sialan itu terlalu menggangu. "

Para anggota ksatria bayaran hanya bisa berkeringat dingin melihat hal yang akan dilakukan ketuanya.

' matilah kita! '

Untung saja Elliot tidak bergerak untuk pergi membunuh pangeran. Para anggota bernafas lega dan berterima kasih kepada dewa yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Elliot dengan berat hati harus meninggalkan Venus untuk sementara, dia tidak ingin melihat Venus dalam kondisi menderita seperti yang dia lihat sebelumnya. Venus yang muntah darah dan berteriak kesakitan, hal seperti itu tidak ingin dilihatnya lagi. Dia harus menangkap targetnya dan menemukan penyihir hitam Farel untuk dibunuh ditangannya sendiri.

' hanya itu yang dapat menghilangkan sihirnya. '

Syukurlah para anggota organisasi ksatria bayaran itu tidak tahu hal yang dipikirkan oleh ketuanya. Jika mereka tahu ketuanya ingin membunuh penyihir hitam legendaris yang dapat melenyapkan satu kerajaan sekaligus dengan sihirnya, mungkin mereka akan menagis dengan putus asa.

Elliot memang cukup gila untuk melakukan hal yang seperti itu, kekuatan Elliot yang luar biasa seperti monster membuatnya kuat dan disegani oleh bawahannya. Organisasi yang dipimpinnya cukup besar dan kuat untuk melawan kerajaan, namun hal gila seperti ini belum dilakukan oleh Elliot.

******************************

Malam ini Venus mengunci pintunya rapat-rapat, jika dia tidak menguncinya bisa saja pangeran keras kepala itu masuk lagi kekamarnya.

Venus membuka pintu balkoni nya dan melangkah keluar balkoni.

" Elliot kenapa masih belum pulang? "

Venus melihat pemandangan luar disekitar balkon, hari ini Elliot sama sekali tidak kelihatan di kediaman Duke, tidak seperti biasanya.

Elliot yang selalu muncul di ruang kerja Duke , hari ini tidak terlihat. Malam ini juga Elliot tidak ada kekamarnya.

' apa dia baik-baik saja? '

Mendapati dirinya yang memikirkan Elliot membuat Venus menepuk kedua pipinya. Venus tahu bahwa dia tidak boleh berharap terlalu banyak kepada Elliot, Venus juga tidak boleh terlalu bergantung kepadanya.

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang