[Aku double up yah, jangan pernah lelah buat vote. Kadang males klo liat votenya sedikit😭 buat chapter ini masih di dunia modern karena ini ada clue penting yah. ]
89. Nama yang terlupakan
Sesampainya diruangan ceo, Venus kembali melihat wajah menjijikan lelaki tua yang menjadi pemimpin perusahaannya itu. Wajah menjijikan itu tampak acuh tak acuh. Lelaki itu hanya tersenyum sambil menyodorkan kertas kontrak yang tanpak tidak asing itu didepannya.
"Venus, sekarang reputasi mu telah hancur sampai menyentuh tanah. Semua itu tidak mudah untuk dikembalikan, kau tahu bahwa kau sekarang tidak memiliki pilihan lain selain menandatangani ini bukan? "
Wajah CEO perusahaannya terlihat menunjukkan senyum kemenangannya seakan dirinya telah berhasil memenangkan hadiah besar dari Venus.
"Tidak memiliki pilihan lain? Kata siapa?"
Jawaban yang keluar dari mulut Venus itu jauh dari sesuatu yang ingin didengar oleh CEO perusahaannya. Seketika senyum kemenangan yang ditunjukan nya itu menjadi hancur. Mungkin dirinya tidak menyangka bahwa Venus akan menjawab dengan suara dingin seperti itu.
"Kau sangat keras kepala, bukankah kau juga tahu bahwa sekarang berita tentangmu tidak ada yang bagus Venus?"
"Itu semua berkat anda. "
Venus menjawab dengan enteng. Jika dari awal perusahaan langsung memberikan pernyataan tentang masalah sebernarnya, semua ini tidak akan menjadi seperti ini. Semua ini menjadi parah karena perusahaannya sendiri masih tutup mulut dengan semua pemberitaannya, seakan membenarkan opini publik.
"Ayolah, jangan berkata seperti itu. Saat ini hanya perusahaan yang dapat menolongmu dari neraka ini. "
"Neraka? Selama masih berada di tempat ini, dimanapun tetap terasa seperti neraka!"
"Kau.. "
Wajah CEO perusahaan Venus menjadi merah padam karena amarah, sepertinya jawaban dari Venus telah membuat emosinya meledak.
" Kau memang tidak tahu diri! Baiklah jika itu maumu, aku akan membuatmu merasakan neraka yang sesungguhnya. "
Setelah mengeluarkan kemarahannya, CEO perusahaan Venus menyobek kertas kontrak yang ada ditangannya.
" Jangan lupa bahwa kau sendiri yang menolak kesempatan ini Venus! "
" Kebetulan saya kemari memang untuk mengatakan hal itu. Terima kasih karena anda telah menyobek kontrak sampah itu untukku, selamat tinggal! "
"Apa!?kau pikir ibumu akan tinggal diam? "
"Ibu? Anda pikir saya anak kecil yang masih memerlukan wali? Saya yang akan mengatur hidup saya sendiri! Jangan membawa keluarga saya untuk ikut campur tentang hal ini! "
"Venus! "
" Selamat tinggal! "
Akhirnya aku terbebas dari perusahaan ini, ternyata setelah menyelesaikan semua ini, perasaanku merasa sangat lega.
******************************************
"Seperti yang kuduga, fans kang ho jun sudah berkumpul didepan apartement. "
Venus mendecakkan lidahnya sambil melihat fans kang ho jun yang menunggu didepan apartementnya, masing-masing dari mereka telah membawa satu bungkusan kecil yang terlihat mencurigakan, pasti itu bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat.
"Lebih baik jangan turun dulu Venus, tampaknya mereka membawa sesuatu yang mencurigakan. "
"Haaah.... Oppa, berikan jaket itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨
FantasiaOriginal work dilarang plagiat. Judul : Duke tua adalah wanita cantik( 공작은 예쁜 아가씨 ) Penulis/author : 현주 Sinopsis: Venus aktris cantik mengakhiri hidupnya dengan meminum sebotol penuh obat tidur, membawanya ke dunia novel. Ketika membuka matanya...