2. i'm the old duke

3.8K 405 8
                                    

2. Duke tua

[Jangan lupa di vote yah 🥰]

Sebentar coba aku jabarkan dulu,

•Pertama, aku masuk ke dunia novel karena tubuh asliku meninggal.

•Kedua, aku masuk kedalam tubuh lelaki! Bukan tubuh wanita tetapi tubuh lelaki!!!

•Ketiga, lelaki ini lelaki tua yang bergelar Duke dan telah memiliki istri!!!!

Apa-apaan ini?

Bagaimanapun ini sangat aneh! Dewa, jika anda memang ada, kenapa harus masuk ketubuh Duke tua seperti ini??? Hua.... Ini bukan fantasi yang aku inginkan!!! Karakter novel macam apa ini? Bukannya biasanya Duke di dalam novel itu tampan dan gagah? Walaupun Duke tampan, aku juga tidak mau masuk ketubuh nya, aku yang wanita ini bagaimana bisa masuk ketubuh lelaki tua yang beristri??? Akh.....sialan!

"Hah..... Di tubuh Duke tua ini aku harus bagaimana? "

Aku harus menenangkan pikiranku dulu. Sambil duduk di kursi kamar tidurku aku meletakkan telapak tanganku ke jidatku sambil terus berfikir.

" Duke tua beristri.... Tenang Venus, setidaknya rumah ini mewah. Aku Duke kaya, hm... Ini hal yang bagus. "

Aku tidak dapat merubah peranku didalam novel ini. Pertama-tama aku harus tahu aku masuk ke novel apa, karakter apa dan siapa pemeran utama novel ini. Aku akan mencari tahu namaku dan judul novel ini.

Langit diluar semakin gelap dan aku yang duduk lama memikirkan kondisiku masih tidak dapat menemukan jawaban apapun. Tidak lama kemudian, marie pelayanan kediaman Duke mengantarkan makan malam yang disiapkan untukku, aku kembali sendiri lagi dikamar ini. Pelayanan disini kebingungan dengan kondisi ku, Duke tua yang seharusnya berada didalam tubuh ini telah meninggal dan aku yang masuk kedalam tubuhnya, tentu saja tidak ada ingatan apapun tentang duke, karena kami orang yang berbeda.

Dengan perlahan aku mulai mengambil sendok dengan tanganku untuk menyuapi sup yang dihidangkan untukku. Eh, kenapa tanganku mengecil? Kuku panjang yang indah ini? Ini.....

"Apa yang terjadi? "

Eh suaraku berubah lagi, ini suara asliku. Dengan cepat aku meletakkan sendok ku ke atas meja dan segera berlari kearah cermin kamar Duke.

" Wajahku kembali! "

Sosok wanitaku yang terpantul didalam cermin kembali. Rambut emas panjangku, wajah oval dan mata coklat ku kembali. Dengan senang aku memegang wajahku dan badanku yang telah kembali berubah menjadi wanita.

" Apa ini? Kenapa aku bisa kembali seperti ini? Bagaimana dengan sosok Duke tadi? "

Aku tidak berani keluar dari kamar Duke, sepertinya akan terjadi keributan jika sosok ini diketahui oleh penghuni kediaman ini.

'Apa aku harus bersembunyi dan kabur dari tempat ini? '

Aku melepaskan baju yang kupakai, baju lelaki yang kebesaran ini tidak pas untuk dipakai tubuh wanita. Dengan pelan venus berjalan menuju lemari baju kamar Duke dan mengambil kemeja putih yang besar panjang untuk dipakaikan di tubuhnya. Tidak ada satupun baju wanita disini. Setidaknya kemeja ini bisa menutupi venus.

Venus mengunci pintu kamar tidurnya agar tidak ada orang lain yang masuk kedalam ruangan itu.

Venus duduk sambil memandangi langit malam yang terlihat dari luar jendela.  Sambil menunggu Orang-orang yang berada di dalam kediaman Duke tertidur agar dirinya dapat kabur dari tempat ini.

" Jika mereka melihatku habislah semuanya, bagaimana cara menjelaskan masalah Duke yang menghilang tiba-tiba dan ada wanita dikamar ini? Pasti tidak ada yang akan percaya pada penjelasanku. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang