55. you should know

411 84 5
                                    

55.kamu harus tahu

[Jangan lupa vote yah🥰]

"Huek"

Venus langsung mual ketika naik keatas kapalnya, dengan cepat Venus mendekati Elliot untuk menghilangkan rasa mabuk lautnya.

" Elliot tolong berikan aku mana, heuk"

Dengan cepat Venus menutup mulutnya dengan tangannya.

" Hm... "

Elliot hanya melihatnya dengan tatapan nakal.

'Jangan bilang sekarang kau ingin menggoda aku lagi Elliot. '

"Cepat... Aku sudah tidak tahan lagi Elliot"

"Venus ku, wajahmu yang seperti ini benar-benar lucu. "

Venus menjadi sedikit kesal melihat Elliot yang tertawa kecil karena ekspresinya yang menahan mual.

"Kita lihat bersama apakah masih terlihat lucu jika aku muntah didepanmu sekarang ugh. "

"Walaupun seperti itu, Venus ku tetap lucu. "

Venus menarik kerah baju Elliot yang berdiri didepannya karena tidak sabar lagi.

" Cepat, sekarang! Atau aku akan marah!!! "

"Baiklah"

Elliot tersenyum lebar dan mengulurkan kedua telapak tangannya untuk menyentuh pipi Venus, mana yang keluar dari tangannya mulai masuk kedalam tubuh Venus dan menstabilkan kondisi tubuhnya.

"Sepertinya venusku tidak bisa berlayar tanpa diriku ya.. "

"Hm... Mungkin saja akan susah jika mual disepanjang perjalanan tanpa mana mu. "

Setelah menerima mana Elliot, mual dirasakannya mulai menghilang.

"Jadi,bukankah itu tandanya kita harus bersama selamanya? "

".... "

" Jadi Venus ku tidak akan merasa mual dan tidak enak badan ketika berlayar di masa depan. "

Elliot semakin suka mengungkapkan kata-kata yang memalulan, kenapa akhir-akhir ini dia seperti ini sih?

"Ngomong-ngomong bisa tidak menyebut kata 'venus ku' tidak? "

" Kenapa tidak boleh? "

Mata Elliot tampak sedikit memelas, seperti anjing yang dibuang tuannya. Elliot benar-benar tahu apa yang membuat hati Venus lemah.

"... Bukannya tidak boleh sih. "

"Jadi boleh kan Venus ku? "

"Ugh, jantungku... "

"Hm? "

Elliot menatapnya dengan mata berbinar.

" Jika kau seperti itu umurku akan bertambah pendek. Jangan menguji jantungku. "

"... "

"Jantungku lemah"

"Jantung lemah? Venus ku sakit? "

Venus berdiri dan menujuk dada bidang Elliot dengan jari telunjuknya.

" Ini dia penyebabnya! Kau dan perkataanmu. Jika jantungku berdetak kencang terus, umurku akan semakin berkurang!"

"Sebanyak itu kau menyukaiku? "

"A.. Aku hanya lemah dengan wajah tampan. "

"Hm... Memang wajahku sangat tampan, mau bagaimana lagi jika Venus menyukainya. "

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang