3.trash man

2.4K 319 8
                                    

3. Lelaki sampah

[Sebelum dibaca jangan lupa vote dulu yah🥰 Terima kasih udah ngak menjadi silent reader]

Setelah beristirahat selama berhari-hari dikamar duke, satu hal mengejutkan yang Venus ketahui tentang dirinya didunia ini.

'Ketika matahari terbit tubuhku berubah menjadi duke tua ini lagi!!! '

Ketika pagi hari tubuhnya akan berubah menjadi duke tua dan ketika matahari terbenam tubuhnya kembali menjadi wanita.

"S*alan!!! Novel genre apa ini! "

Kepalaku telah melewati kapasitasnya, aku sudah tidak dapat hidup normal sebagai wanita. Jika tubuhku dalam sehari dapat berubah gender seperti ini, apa gunanya aku masuk ke dunia novel? Aku tidak dapat menikahi pria tampan. Huhuhuhuhu

Venus yang sudah sangat putus asa harus menjalani hidupnya sebagai duke.

" Benar juga, aku akan mencari tahu plot novel ini dan menuntaskan ceritanya. Mungkin saja aku akan kembali normal. "

Dengan hati yang sedikit senang karena telah mendapatkan solusi, Venus mencoba untuk memerankan peran duke dengan sempurna. Karena sudah 3 hari duke hanya didalam kamar, hari ini saatnya Venus keluar dan bekerja sebagai duke untuk mendapatkan identitas duke.

"Dimulai dari nama... Jika aku mendapat nama duke ini, aku akan tahu ini novel apa, mungkin saja ini salah satu web novel yang pernah ku baca. "

Venus yang sudah berpakaian rapi berjalan ke arah ruang kerjanya sambil di pandu oleh Butler nya.

"Yang mulia duke. "

Seorang lelaki paruh baya berwajah ramah menyapa Venus. Lelaki itu berdiri disamping meja kerja duke dan tersenyum ramah kepadanya.

" Hm... "

"Saya Albert asisten anda tuan duke.Saya mendengar anda kehilangan ingatan anda, saya akan berusaha untuk memberikan informasi yang Anda inginkan tuan. "

" Baiklah Albert, ada hal yang ingin aku tanyakan. Pertama-tama... "

Bruakkkk

Pintu ruang kerja duke didorong dari luar dan dua orang wanita paruh baya berlari masuk sambil berteriak..

"Yang mulia duke......!!!!! "

Venus yang kebingungan melihat dua orang wanita yang sama sekali tidak dia kenal. Melihat keadaan itu membuat dirinya terkejut.

" Duke, apa benar anda hilang ingatan? "

Wanita berambut perak melihat Duke dengan pandangan cemas.

"Duke pelayan menyebarkan rumor aneh, anda tidak hilang ingatan kan? "

Wanita berambut coklat yang satu lagi juga turut menanyakan pertanyaan kepada Duke.

"Maaf nyonya siapa? Apakah mengenal saya????"

Wajah kedua wanita itu menjadi pucat pasi. Venus yang bingung segera melirik asisten yang ada disebelahnya untuk meminta penjelasan.

"Duke.... Bagaimana anda bisa seperti ini? Pantas saja Duchess tidak mengijinkan kami untuk bertemu anda. Bagaimana ini bisa terjadi? "

Wajah kedua wanita itu berubah menjadi mengerikan, ekspresi mereka berubah menjadi hewan buas yang siap menerkam mangsanya, Venus yang masih tidak mengerti situasi ini hanya bisa diam.

'Siapa wanita-wanita ini? Kenapa mereka ingin melihat Duke? Kenapa Duchess melarang mereka? '

Albert mulai menjelaskan situasi

the old duke Is a pretty lady 공작은 예쁜 아가씨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang