Typo bertebaran..
-Mysterious Girl-
"Jangan di tilang dong, pa. Saya ga tau apa-apa loh, nanti kalau orang tua saya marah gimana? " Ujar Freya masih berusaha membujuk polisi yang menilang motornya.
"Tidak, ini kesalahan nona, di bawah umur nona sudah mengendarai sepeda motor. Maaf tapi, biarin saja orang tua nona marah. " Jawab Polisi itu acuh.
Sialan, dasar Pak Polisi songong!
"Aduh, pa, janji deh, saya ga akan naik motor lagi, lagian ini bukan motor saya. " Kata Freya masih belum menyerah.
Polisi itu menghembuskan nafasnya pelan.
"Maaf nona, pekerjaan kami banyak, kami tidak bisa meladenin anda seperti ini, maaf jika saya tidak sopan. Permisi. " Ujar Polisi itu
Napa si maaf maaf mulu ni Polisi? Perasaan gue yang ga sopan deh, kok dia yang minta maaf anjrit?
Pikir Freya kesal.
Freya yang masih gelisah dia pun berdoa supaya Azka tidak marah, karena yang di tilang itu motor kesayangan kakaknya.
Tapi, Freya sudah membayangkan betapa cerewet nya Alfa jika tau dia pergi bermotor sendiri. Lagi juga Andra tidak akan berhenti mengejek.
Tak lama kemudian, Polisi sudah menelepon orang tua Freya untuk menjemput gadis itu.
Mr. Bryan sudah berbicara panjang dengan Polisi itu, tampaknya Polisi itu juga tak berhenti mengucapkan kata 'maaf' pada papah Freya.
"Ngomong maaf lagi, gue headshot palanya anjir. " Gumam Freya kesal
"Heh! " Tegur Azka yang ikut menemani Bryan menjemput Freya.
"Lu ga gedek apa denger dia ngomong maaf terus? " Tanya Freya pelan tanpa rasa bersalah.
"Itu dia sopan Frey, kaga mau di pecat karena lancang sama CEO makanya ribet. " Jawab Azka
Gadis itu hanya mengangguk paham, dan kembali memperhatikan papah nya dan polisi itu berbincang.
"Ka? " Panggil Freya
"Apaan? " Jawab Azka menoleh.
"Ga marah apa? " Tanya Freya bingung melihat tingkah santai Azka.
"Karena apa? "
"Itu motor lu. "
"Motor apa? "
"Tau ah bodoamat. Lu telmi, dongo sih, ah! Males. " Maki Freya kesal
"Ya anjir, lu ga usah jadi cosplay bang Alfa deh, kalau ngomong ga jelas setengah-setengah. " Balas Azka
"Astaga... " Freya menarik nafasnya sejenak, menghembuskannya kembali.
"Gini, jadi gue 'kan pergi pake motor kesayangan lu. Tapi, gue kena tilang, otomatis motor lu yang kena. Lu ga marah? " Kata Freya sabar.
Azka mengangguk-angguk.
"Engga, Frey, ini salah gue ngebolehin lo sebagai adik gue yang di bawah umur naik motor gue. Ya, salah gue lah, salah lo juga." Jelas AzkaYa, begitulah Azka. Memanjakan kesalahan Freya, membuat gadis itu sedikit tidak sopan. Tetapi, jika Azka sudah marah-marahnya kejadian kemarin akan terjadi lagi.
"Udah Ka, fix lu jadi suami gue aja. Setelah gue lulus kita nikah, titik. " Ujar Freya asal.
"Ye... dongo, ogah gue mah sama bocil kayak lo. " Kata Azka terkekeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...