"Nestai orang gila! "
•
•
•
•___________________________________
- Mysterious Girl-
"Freya kok ga ada perkembangan sih? Liat dong anak tante, juara umum rangking dua disekolah." Ujar Lira tante Freya,dengan sombong.
Freya hanya menatapnya malas.
"Friyi kik gi idi pirkimbingin sih? Liit ding inik tinti, jiiri imim ringking dii sikilih. " Ujar Freya mengulangi kalimat Lira dengan nada mengejek.
"Wah, Nesty pinter banget yah" Puji Hori tante Freya juga.
Gadis yang bernama Nesty itu, tersenyum malu-malu dengan sombongnya menatap Freya angkuh.
"Idih, dasar Nestai. " Gumam Freya kesal setengah mati.
"Gimana kalau di jodohin sama Andra, denger-denger Nesty suka tuh sama Andra" Ujar yang lainnya.
Andra yang mendengar itu hanya tersenyum canggung, padahal disisi lain dia bergidik ngeri.
"Amit-amit deh, gue jadi dijodohin sama orang kayak gitu" Ujar Andra sangat pelan.
"Ogah anjrit, punya kakak ipar orang gila kayak dia iwh" Ujar Freya ingin muntah.
Kumpulan ibu-ibu itu tertawa termasuk Corline, dan juga paling menyebalkan lagi mereka selalu membicarakan Nestai itu.
30 menit sebelum mereka kumpul keluarga.
"Hari kita berkunjung ke rumah saudara kita." Ujar Bryan yang sudah siap dengan kemejanya.
"Kalian siap-siap aja, bentar lagi kita berangkat " Lanjut Bryan.
Freya menoleh sebentar.
"Pa, Freya ga ikut deh. Nanti ketemu anak yang namanya Nes-nes itu""Siapa? " Tanya Andra
"Nesty? " Tanya Alfa
"Iya. Uh! Geram banget pengen gue tendang anaknya. Apalagi waktu rapat keluarga bulan lalu kemarin! "
"Nesty siapa dah? " Tanya Andra masih belum nyambung otak pembicaraan nya.
"Cloria Nesty, yang pamer ikut Olimpiade Sciences-" Jawab Alfa
"Tapi juara lima! " Potong Freya, sepertinya gadis itu mempunyai dendam pribadi pada Nesty
"Lah, katanya juara satu-"
"Freya juara satunya, Andra. Lo pikun banget sih. " Gemas Alfa
Azka yang baru saja keluar dari kamarnya, dia menguap sebentar lalu duduk didekat Freya.
"Andra 'kan sekolah diluar negri bang, jadi kalau dia kudet, lu maklum ae" Ujar Azka.
"Mending kalian siap-siap dari pada malas-malasan lagi. Dan Freya, harus tetep ikut sayang. Kakek mau ketemu sama A5 Christ " Ujar Corline
Dengan pasrah Freya mengiyakan.
Freya terus menajamkan tatapannya, apalagi saat Nestai mendekati dirinya pada Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...