-Mysterious girl-
Aura Freya hari ini, lebih datar dari yang sebelumnya. Amel juga diam saja karena takut jika Freya akan lebih marah dari tadi pagi. "Eh eh, kalian mau pake dress warna apa buat besok? " Tanya Violet.
Freya mengubah auranya, dan mendongkak sedikit. "Gue ga tau nih, gimana ya?" Ujar Anggita heboh, Amel dan Freya diam tak menjawab, sulit untuk mengalihkan topik ini.
"Aku belum ada." Jawab Amel singkat. Freya menoleh ke arah Amel sebentar, lalu mengalihkan pandangannya lagi, suasana hatinya sedang buruk sekarang.
Anggita dan Violet menyerngit bingung, tumben sekali Amel diam saja?
"GUE GA SUKA DIAJAK NGOBROL SAAT AURA GUE LAGI GA BAIK!"
Bentakkan itu selalu mengiang-ngiang dipikirkan Amel, meski itu bukan kepadanya tetap saja dia takut. "Kalian kenapa sih?" Tanya Violet memicingkan matanya curiga.
"Eungg.... " Amel ragu menjawab.
'Woy woy! Deathdear comback! '
'Wih makin glowing aje'
'Deathdear, lopyu!! '
'Liat-liat, mereka lagi dihukum bareng-bareng!!'
'GO GO DEATHDEAR!! '
Karena pekikan itu sontak mereka menoleh kearah jendela, Freya tentu saja ikut.
Deathdear? Mereka belum ngaku kalahkah?. Batin Freya mengintip sedikit
Deathdear comback diwaktu yang ga tepat, njir. Batin Violet
Deathdear.
Satu geng motor yang dibanggakan di Jakarta, namun mereka diposisi kedua.
Satu hal yang membuat mereka menjadi hampir punah adalah, menantang geng motor Flistoriya.Flistoriya.
Geng motor paling kejam, dibanggakan, mereka menempati posisi pertama di- Jakarta, jangan anggap remeh walau geng Flistoriya ini.Tak sengaja pandangan Freya bertemu dengan Frans, Frans tersenyum kecil dengan tatapan tajamnya. Freya membalas senyuman Frans, dengan acungan kedua jempolnya. Dia tersenyum puas melihat lapangan yang dipenuhi anak-anak Deathdear, ayolah sekarang mereka punya ketua baru. Jadi ini lebih seru dari yang dulu.
Sejarah Deathdear.
Awalan dibangun seorang gadis bernama Vena. Gadis tomboy yang menyimpan seribu rahasia didalam hidupnya. Kesalahannya dalam seumur hidup adalah mencintai seseorang ketua Flistitoriya yang menipunya habis-habisan. Tapi dia tidak munafik, dia tetap mencintainya walau ada rasa kecewa luar biasa.
Sejarah Flistoriya.
Awalan dibangun seorang lelaki bernama Rendra. Lelaki yang mempunyai sejuta pesona(Fuckboy).
Tujuan awal lelaki ini mendekati ketua Deathdear, dan menjatuhkannya. Namun dia terjebak akan ulahnya sendiri, dia malah mencintai gadis itu sebagai. Cinta pertama Rendra Saputra.Kisah mereka hancur karena ada yang membongkar tujuan awal Rendra pada Vena. Membuat Vena sangat kecewa pada Rendra jika tau bahwa Rendra adalah ketua Flistoriya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...