13

1.3K 95 13
                                    

Happy Reading all✨

MAKASIH BANGET BUAT 1K NYA!

-Mysterious Girl-

Freya sudah memberikan botol minum kepada 4 saudaranya, dan sekarang dia sedang berkumpul dengan anak Flistoriya. "Cantik banget ih," Ujar Bastian lebay, dia bendahara Flistoriya dari SMA Pelita.  "Set dah lebay amat lu! " Cibir Lionel yang merangkul Freya sedaritadi, gadis itu tidak keberatan.

"Lah emang cantik, sirik lu?" Cibir Arion sekertaris Flistoriya dari SMA Harapan Bangsa. "Udah, lah, berantem mulu." Lerai Eza sipenyusun strategi penyerangan dari SMA Pelita seperti Bastian.

"Gue juga heran sama mereka," Timpal Yudha photograper Flistoriya, sebenarnya photograper tidak terlalu di butuhkan tetapi karena Flistoriya aga absurd jadi ada.

Yudha seperti Lionel dari SMA Mentari. "Lo kayak ga pernah berantem aja?!" Sewot Bastian kesal. "Padahal lo rajanya berantem sama Freya!" Ujar Arion tak kalah sewot.

"Tapi gue selalu jaga image depan orang." Elak Eza diangguki Yudha. "Udah! Stop! Jangan rebutin gue! Gue tau gue cantik, jadi gak usah norak." Lerai Freya dengan sombong. Mereka memasang wajah seperti ingin muntah.

"Narsis!" Cibir mereka kompak, sedetik kemudian mereka tertawa. Ini pertama kalinya mereka melihat anak Flistoriya tertawa absurd, termasuk anak Deathdear. "Anggota ga ada ahklak!" Balas Freya menatap sinis mereka satu per satu.

"Foto yuk, khusus gitu!" Celetuk Yudha. "Kuy!" Ujar mereka kompak. "Eh, Mel!" Panggil Freya, seorang gadis menoleh. "Aku?" Tanya Amel menoleh dengan tatapan bingung. "Iya, tolong fotoin dong." Pinta Freya menyodorkan ponselnya, Amel mengangguk.

1..2...3..cekrek...

Lionel bergaya sambil merangkul Freya, Yudha dan Arion berlagak menatap sinis Lionel, Bastian ikut merangkul Freya, karena Eza lebih tinggi dia bergaya seperti memeluk Freya dari belakang.

"Nih Frey! " Ujar Amel menyodorkan ponsel Freya. " Ulang Mel, njir lo semua bisa gak yang bener? Modusnya kelihatan amat." Ujar Freya kesal, menyingkirkan mereka dari tubuhnya. Amel terkekeh mendengar itu, lalu sekarang mereka berfoto dengan benar. Freya di bagian tengah dengan mereka yang berdiri di samping Freya.

Setelah itu, Freya tidak lupa mengucapkan terimakasih pada Amel dan mereka mendekat untuk melihat hasil foto itu. "Hai Amel! " Sapa Eza tersenyum ramah, udah ketauan banget buaya- nya.

Pletak!

Freya sengaja menabok wajah Eza yang melihat Amel antusias. "Iya iya, kapok gue!" Cibir Eza membuang pandangannya. "Nah gitu dong, pinter sayangku ini," Ujar Freya yang sudah biasa bercanda dengan teman temannya seperti ini. Seketika wajah mereka muram, dan Eza tersenyum lebar penuh arti.

"Aku kumpul sama yang lain dulu ya, Frey." Pamit Amel, Freya tersenyum sambil mengangguk pelan. "Bye cantik! "

Eza dan Freya memang pernah menjadi mantan. Tapi, mantan gebetan.

Sewaktu SMP kelas 1, tepat saat MOS Eza mendekati Freya. Tetapi karena Freya menolak Eza, jadilah Eza si buaya darat.

-Mysterious Girl-

Sabtu ini Freya hanya bersantai dikamar surganya tidak ingin diganggu, karena gabut dia iseng buka konten saudara.

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang