Prolog

3.4K 154 2
                                    

- Mysterious Girl-

___________________________________

-Afreya  Chirstabella.

Freya gadis misterius yang sudah lama bersekolah di SMA Melintang, namun keberadaannya tidak diketahui banyak orang, dia memang selalu menyembunyikan identitas asli nya kepada banyak orang.

- Radhitama Kevano.

Kevan seorang Mostwanted yang dikenal badboy di SMA Melintang, dia sangat populer disekolah itu, dia benci orang pembangkang! Sering dihukum guru, bolos pelajaran, bolak balik ke ruang bk, itulah hobinya.

- Reana Frisia

Dia gadis berpenampilan yang tidak layak disekolah, rambut diombre, seragam diketatkan, rok diketatkan +dipendekkan, kuku diwarnai, berpenampilan selayaknya Cabe. Dia terobsesi dengan Kevan

- Dhika Pratama

Sama seperti Kevan, ia juga seperti Kevan badboy disekolah nya, masuk kedalam pergaulan gangster bersama Kevan, sahabatnya sendiri. Tapi, kelakuannya tidak bisa diam dan selalu ada ada saja.

- Gilang Wijaya

Sama seperti Kevan juga, masuk kedalam pergaulan  gangster juga, bersama Kevan sahabatnya. Dia juga 11 12 kelakuannya dengan Dhuka yang gak bisa diem dan mayan jadi moodboster.

- Angga Erlangga

Lebih dingin, lebih tertutup pada orang itulah sifat Angga, dia hanya terbuka pada sahabatnya saja, tetapi sifat dinginnya hanya berkurang sedikit, dia juga seperti sahabatnya, Kevan.

- Azka Chirstian

Dia ketua eskul silat, kaka dari Freya. Mereka memang berhubungan darah, namun sifat mereka disekolah seolah-olah tidak mengenal satu sama lain, namun jika dirumah mereka sangat akrab.

- Amellya Syafana

Gadis periang yang mencoba berteman baik dengan Freya, namun sudah beberapa kali selalu ditolak ataupun tidak direspon oleh gadis itu, tapi Amel tidak pernah menyerah!

- Mysterious Girl-

Penasaran? Yuk lanjut!

Jangan lupa Vomentnya!

TBC~

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang