02

2K 146 2
                                    

- Mysterious Girl-

Kevan POV🌸

Gua masih kepikiran sama gadis yang bermana Freya itu, aneh orangnya.

Ting!

Ponsel gua bunyi, pertanda ada pesan masuk, dengan malas gua buka room chat itu.

Cogan's club (4)

Gilang somplak: yuhu! Kevano sayangku! Dimanakah engkau?

Dhika gila: najis bahasa lu, jangan-jangan lu gay ya? Lu naksir sama si Kevan?

Gilang somplak: ya kali, gua masih normal kali ya_-

Kulkas jalan: berisik!

Me:
Apa?

Gilang somplak: gue punya info buat lo, tentang bidadari cuek di SMA Melintang.
G

ilang somplak: simak! Jangan dipotong! Kalau dipotong gue ga jadi kasih tau!

Dhika gila: gc weh!

Kulkas jalan: ^2 in

Gilang somplak: nama panjang Afreya Chirstabella umur 15 tahun, anak keempat dari lima bersaudara. Lahir Eropa, 25 Desember 2005, kelas 11 IPA 5.

Gilang somplak: Panggilannya Freya, anaknya jenius makanya umur 15 dia bisa naik kelas dan nilainya yang paling bagus.

Dhika gila: Pinter banget dah, pasti juara umum banget, tapi kok dia ga pernah ikut Olimpiade?

Kulkas jalan: sering ikut Olimpiade, sering menang juga, cmn ga pernah dikasih tau aja.

Gilang somplak: tau dari mana lo?

Me:
Angga juga suka ikut Olimpiade, btw alamat rumah? Nomor telepon? Ga ada gitu? Dan nama kakaknya siapa?

Gilang somplak: ga ditulis disitu, kata ketosnya juga dia ga mau.

Dhika gila: aneh. tapi ga sombong karena selalu menang Olimpiade, ga kaya si Dhea, juara dia di Olimpiade aja sombongnya minta ampun.

Kulkas jalan: ^2 in

Me:
Thanks!

Tuhkan! Bener kata gua dia itu aneh tapi tertutup gitu. Sekedar nomor telepon dan alamatnya aja ga mau nulis disitu. Kan jadi susah nyarinya.

Oh iya, dia kelas IPA 5, kelas 11 terpojok disana, sedangkan gue kelas IPA 4 gapernah liat dia disitu, aneh banget.

Kevan POV end 🌸

- Mysterious Girl-

"Frey, lu ga punya temen apa? " Tanya Azka sedikit kesal dengan adiknya ini. Frey menoleh sekilas, lalu menggeleng singkat. Azka berdecak pelan. "Serah aja dah, besok berangkat bareng gua ya? " Bujuk Azka


"Ga, ga, ga, ga! Gua ga mau," Tolak gadis itu mentah-mentah, yakali dia mau berangkat bersama Azka. Sama aja menarik perhatian orang-orang. "Kenapa sih? Lu malu punya abang kaya gua?" Tanya Azka dengan dramatisnya, memasang wajah sedih.


"Mulut lu, gua bukan malu. Gua cuman ga mau jadi topik pembicaraan aja," Ujar Freya pelan. "Bener nih ga mau? Padahal ada drakor barukan? Gua udah beli, tapi karena lu ga mau, gua kasih yang lain aja deh," Ucap Azka alih-alih ingin pergi.


Drakor terbaru? Itukan ga banyak orang dapetin. Susah juga, ish gua gimana nih. Batin Freya bimbang.

Freya memang pencinta drakor, bisa dibilang dialah juaranya, makanya setiap hari Freya selalu saja membawa laptopnya dan flashdisk nya.
K

alau ada waktu luang seperti free class, istirahat pertama dan kedua.


"Alah, mana ada lu punya, kan belum dirilis sama produsernya," Elak Freya ragu. "Gua memang ga punya, tapi gua punya flashdisk nya," Ujar Azka sombong. "Iya! Tapi awas aja ada rumor gua ganjen karena deket sama lu!" Ancam Freya kesal.


"Gua abang lu, bukan pacar lu." Kata Azka terkekeh.


- Mysterious Girl-


06.12 WIB

Freya dan Azka baru saja berangkat kesekolah, Freya selalu menggerutu diperjalanan mereka. "Sumpah gua nyesel banget berangkat bareng lu! Gua kesiangan," Kesalnya.


"Yakan gua biasanya jam segini berangkatnya," Ujar Azka membelas diri. "Ya lu-"


"Frey, ga jadi sekolah nih ntar. Gua puter balik ke rumah." Ujar aja memotong ucapan Freya, dia sudah pusing mendengarkan adiknya ini mengomelinya. Tak lama Freya dan Azka sudah berada di pekarangan sekolah mereka.


'Woe.. Ka Azka sama cewe baru'

'Cocok banget gila'

'Itu cewenya siapa ya? '

'Ga pernah liat cewenya'

'Freya bukan? Anak IPA 5? '

'Cantik'

'Ganteng banget gila'

'Gue tikung lo Ka! '

Mereka pacaran? Kenapa baru nampakin?. Batin Kevan

- Mysterious Girl-

Udah part 2, penasaran? Lanjut!

Jangan lupa Vomentnya!

Thanks~ TBC

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang