- Mysterious girl-
•
•
•
•______________________________________
"Halo? "
Freya berdeheman menunggu lanjutan kalimat yang akan di lontarkan oleh si penelepon.
"Kenapa jadi dingin ish?! Kesambet apaan sih? "
"Ga. " Balas Freya singkat.
"Males ah, kata Dhika kemarin lu masuk RS. Kenapa ga kabari gua sih? Dhika juga di kasih tau Violet, ga sempet jengukin kan! "
"Yang penting gua udah sembuh kan?" Kata Freya masih berusaha sedingin mungkin.
"Freya... " Panggilnya memelas, Freya hanya berdeheman menjawabnya.
"Gua salah apa sih? Ya Tuhan, pengen banget lu gua santet, anjing. Ga ada kabar, di cari susah amat, di telpon ga aktif, di chat ga di bales. Mau lu apa sih?! Ga kasihan apa sama gua? Gua sampe depresi nyari lu anjing. Asu ah, goblok goblok! "
Freya menahan tawa mendengar Kevan yang mengomel panjang lebar tanpa jedanya.
"Oh gua tau, lo sengaja kan? Lo mau jodoh-jodohin gua sama sepupu lu waktu itu? Ngaku lo. Freya, gua ga suka sama dia, gua risih. Peka lah anjeng, capek gua di ganggu sepupu lu mulu, gua maunya sama lu. Bukan sepupu lu. "
Hilih buaya!
Tapi... Sejak kapan Freya menjadi makcomblang Kevan? Dia hanya menjadi makcomblang hubungan Azka Amel dan Frans Fina.
"Gue kan masuk RS, ngapain jadi makcomblang hubungan lu sama si Nestai, kurang kerjaan amat. " Akhirnya Freya menjawab dengan kalimat panjang.
"Iya juga, tapi tolong bilang ke sepupu lu jauhin gua, Frey. Gua ga suka digangguin sama dia. "
"Hm. "
"APASIH KOK MALAH JADI DINGIN LAGI?! GUA GA ADA SALAH FREYA, JANGAN BUAT GUA FRUSTASI LAH ASU. " Kata Kevan tidak bisa santai.
Kok ngamok?
" Ck, apaan si? "
"Frey, sekali lagi lu gitu sama gua. Gua terkam bibir lo, ya? " Ancam Kevan dengan suara seraknya.
Freya.... Merinding....
WEY SIAPA YANG NGAJARIN BAYI GEDE GUE JADI MESUM GINI HEH?! NGAKU LO SETAN!
"Gila, lo. " Kata Freya
"Iya, gua gila. Karena lo, Freya. " Tekan Kevan di sebrang sana.
Freya terdiam, jantungnya berdetak lebih kencang. Bahkan 10 kali lipat dari sebelumnya, rasanya dia ingin menampar Kevan sekarang juga.
"Gua ke rumah ya? Gua kangen banget sama bocil gua. " Lanjut Kevan dengan suara rendahnya.
Freya menganggukkan kepalanya, walaupun Kevan tidak akan melihat dirinya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...