신비한 소녀
- Mysterious Girl-
Setelah pulang sekolah, Freya langsung ke kamarnya malas menyapa saudara-saudaranya atau Mama nya. Tapi, ayolah, harus sopan." Siang, Ma. "
" Siang, sayang. Mau langsung makan? Tadi Mama masak, enak banget ! Bang Azka lagi makan tuh. " Kata Corline tersenyum lebar.
Freya menggeleng membalas senyuman Corline, lalu langsung masuk ke kamarnya. Tapi, beberapa menit kemudian dia keluar dengan baju santainya dan menuju dapur.
" Katanya gak mau makan. " Sindir Azka sambil mengunyah makanannya. Freya menatapnya sebentar lalu mengabaikan kakaknya itu dan ikut makan.
" Lo ada masalah apa sama bang Alfa? Dari kemarin diem-dieman aja. Terus dia kek nanyain Lo tapi Lo gak boleh tau." Ujar Azka.
Freya yang sedang asik menguyah mengangguk-angguk pelan.
" Gua rada lupa sih, detailnya. Tapi, waktu itu gua lagi di Rumah Sakit abis kecelakaan bareng Lionel, disitu si Andra sama Alfa ngamuk-"" Sopan, njing. Mereka lebih tua dari Lo. " Potong Azka kesal, Freya menelan makanannya sebentar lalu meminum air putih yang di samping piringnya.
" Iye, iye, maksud gua bang Alfa sama bang Andra, apaan anjir?! Geli banget, udah gak usah lah biarin aja kayak tadi. Nah, abis itu gua kesel sama mereka karena tuh dua cowok malah ngamuk ke Lionel nyeret dia ke koridor RS kan bego, padahal gua kecelakaan sama Lionel karena ada yang tendang motor Lionel sampe gua dan Lionel jatoh, ke guling-guling kayaknya. Lionel yang lebih parah dari gua kan? Tapi, dua cowok itu malah nyalahin Lionel, terus mereka nyeret Lionel ke koridor kek mau nge bunuh kan, anjrit? Gimana gua gak marah. " Kata Freya.
" Oh.. Terus? Lo salah ngomong, asal nyeplos yang buat mereka tersinggung terus salah paham?" Tebak Azka, Freya bertepuk tangan mengacungkan jempol.
" Tepat kali ! Seratus persen buat Lo, sebenarnya gua keterlaluan juga sih. Ya Lo tau lah, gua kalau udah kesel sama orang kek semua yang harusnya gua ucapin malah gua ucapin. Gua bilang cuma Lo yang ngertiin gua, drama banget kan, njing ? Padahal mereka pengen gua baik-baik aja, tapi caranya salah yang ngebuat jadi kayak gini. Yaudahlah, gua kek di hindari sama mereka gua juga ngikut ngehindar. " Jelas Freya.
Azka jadi tertawa ngakak. " Oh, jadi itu. Pantes sih, kenapa Lo gak minta maaf, bodoh? Gua kalau jadi mereka juga bakal bersikap kayak gitu, soalnya gua kek merasa gak dianggap sama adek gua sendiri. " Kata Azka
" Maunya sih gitu, cepet-cepet minta maaf, tapi gimana ya ? Mood gua lagi gak bagus, apa lagi Lo tau kan? Si Alfa kayaknya lagi sensitif. Takut salah ngomong, nanti bukannya baikan malah makin marahan. " Kata Freya meneguk airnya lagi.
" Sok tau Lo, mana ada dia lagi sensitif. Liat aja ke kamarnya, dia lagi nge game paling. " Kata Azka, gadis itu mendelik.
" Asal Lo tau, kemarin dia losstreak di troll sama temen squad nya sampe lagend. " balas Freya menahan tawanya takut orang yang dia bicarakan mendengar. Tawa Azka pecah, tawa Freya menjadi pecah.
" Kasian banget, anjir! Ngakak gua! HAHAHA " Ujar Azka tertawa. Freya memegang perutnya mulai sakit.
" Heh! Baru makan, ga baik ketawa-ketawa berlebihan gitu. nanti muntah! " Tegur Corline yang baru datang menghampiri kedua anaknya itu, Freya dan Azka tentu saja langsung berhenti tertawa lalu menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...