26

501 36 2
                                    


- Mysterious Girl-


Freya menyodorkan sebotol mineral pada Lisa yang sedang ngos-ngosan.

"Lis, gue keren ga tadi? " Tanya Freya

Lisa meneguk airnya sebentar lalu mengacungkan jempolnya pada Freya sambil tersenyum.

"Keren banget Frey, aku ga nyagka ternyata kamu jago akting! " Ujar Lisa dengan kagum.

"Iya dong, siapa dulu. Freya! " Sombong Freya tertawa, Lisa ikut tertawa.

"Eh btw, tadi gue ngejambak elu beneran ya? " Lanjut Freya khawatir

"Engga kok Frey, malah aku ga ngerasa apa-apa" Ujar Lisa

"Tapi anjir, tadi ekspresi lo tuh kayak udah gue jambak keras banget, sakit ga? " Tanya Freya mengelus bagian kepala Lisa yang tadi dia jambak.

"Haha, namanya juga akting Frey" Ujar Lisa santai sambil tertawa.

"Lu udah terlalu pro Lis, haha. Eh, kok lu bisa sih jadian sama Gilang? Gimana cerita nya itu, bukannya lo suka sama Angga ya? "

"Awalnya emang aku suka sama Angga sih, tapi ya aku sadar itu cuma obsesi aja. Jadi aku coba buka hati sama Gilang, ternyata aku beneran suka sama dia, hehe" Jelas Lisa malu-malu menyebutkan Gilang.

"Lo tau kenapa Angga sama Anggita putus? " Tanya Freya lagi.

Lisa kembali menunduk sedih.
"Itu karena aku Frey, aku kira dengan semua bergantungnya hidup aku ke Angga aku bakal baik-baik aja. Tapi, ternyata Angga udah punya pacar"

Freya menggeleng tak mengerti.
"Ha? Maksudnya gimana? "

"Jadi, waktu aku pindah ke sekolah kamu, aku selalu nempel dan nge-andalin Angga. Aku pikir bakal baik-baik aja sama pacarnya itu, tapi kayaknya Angga terlalu sibuk sama aku, ya jadinya gitu. Mereka putus karna aku" Jelas Lisa.

"Oh gitu, gue pikir lo emang ada niatan buat ngancurin mereka" Sindir Freya membuat Lisa tertawa.

"Haha, engga lah Frey. Lagian aku udah suka sama Gilang, dia baik banget sama aku" Ujarnya tersipu.

Freya terkekeh, bagaimana seorang Lisa yang batu sekali ini bisa di luluhkan oleh Gilang si playboy itu.

"Eh, Freya, sekarang Gea apa kabar? " Tanya Lisa teringat pada mantan sahabatnya dulu.

"Ah, gue ga tau. Terakhir kali gue ketemu, dia berulah " Ujar Freya merenggangkan ototnya.

"Dia masih buat masalah? "

"Hm, tapi akhir-akhir ini gue ga ketemu dia. Kayaknya dia di D.O dari sekolah, tapi gue ga tau" Ujar Freya

"Tapi aku denger, Gea di masukin ke asrama khusus putri Frey, sedangkan bang Aldi ke luar negeri" Ucap Lisa

"Pantesan bang Aldi jarang kelihatan sekarang, eh kok lu tau sih? Tau dari mana? " Tanya Freya

Lisa cengengesan sendiri, Freya menggeleng tak habis pikir.

"Udah gue duga Lis, lo ga akan berubah" Ujar Freya terkekeh.

"Jahat Freya mah, " Ujar Lisa

"Canda, udah kuy, kita pulang udah sore ini" Ujar Freya, Lisa mengangguk

"Aku dianter Gilang Freya, kamu duluan aja" Ujar Lisa

"Ongkhey, gue duluan" Pamit Freya berjalan dahulu.

(Canda ye, Freya ga kena syndrom 'ongkhey' 'impresif' atau lainnya kok, gue aja yang udah kebiasaan ngetik itu. AHHA)  

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang