15

1.2K 78 7
                                    

- Mysterious Girl-

Rasanya hari ini sangat panas, dan semua orang sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Arsen sedang mengerjakan PR-nya, Azka belajar untuk UN yang akan dilaksanakan bulan depan, Alfa sibuk dengan proyek barunya, Corline sibuk dengan toko kosmetiknya, dan Bryan diruang kerjanya.

Freya menghembuskan nafasnya pelan, mengintip Andra yang sibuk pada ponselnya.

Reana?

Ngapain stalking Reana kalau sukanya sama Gea? Maruk amat nih anak! Atau Gea cuman pelengkap sandiwara ya?

Pikirnya. Tiba-tiba satu ide muncul diotak Freya, untung saja sekarang mereka tidak berada di Christ house. "Gue keluar bentar ya," Pamit Freya, Andra menoleh lalu kembali fokus.

"Jangan jauh-jauh!" Ujar Andra, Freya mengacungkan jempolnya dan melangkahkan kakinya keluar dari Rumah.  Setelah sampai ditempat yang dia inginkan, gadis itu memencet bel.

"Tante Evelyn!!" Panggil Freya. "Steven!! " Panggilnya sekali lagi.

Tak lama Steven keluar dengan muka cengonya, namun melihat Freya mukanya langsung ceria.

"Kakak Freya!! " Serunya memeluk Freya dengan antusias. "Hai Steven! " Balas Freya.

"Kakak kemana aja sih? Janjinya mau kesini sering-sering, tapi baru dateng. Aku nungguin tau ga?! " Omel remaja itu mengembungkan pipinya. "Maaf ya, kakak juga sibuk belajar dong kaya kamu," Ujar Freya terkekeh.

"Gak apa-apa deh, yang penting kakak udah disini sekarang!" Ujar Steven. "Masuk yuk, Kak, Mami lagi masak makanan kesukaan aku!" Sambungnya.

"Ada kakak kamu ga? " Tanya Freya, Steven mengangguk pelan. "Tapi dia lagi dikamarnya, dari seminggu yang lalu betah disitu mulu, setiap keluar juga kaya ga mau respon kita ngomong." Jelas Steven.

"Yaudah kita masuk dulu." Ujar Freya diangguki Steven.

30 menit kemudian....

"Ternyata kamu Freya sahabat kecilnya Reana ya? Ya ampun maaf ya, tante ga tau itu kamu, soalnya rambut kamu coklat sayang," Ujar Evelyn merasa bersalah.

"Gk apa-apa tante," Ujar Freya tersenyum

"Tante, Freya boleh ga nemuin Reana? " Tanya Freya hati-hati.

"Boleh kok sayang, sekalian tante minta tolong buat kamu bujukin dia ya," Ujar Evelyn memelas. "Iya tante." Balas Freya tersenyum.

- Mysterious Girl-


"Mau apa lo? " Tanya Reana sengit. Bukannya membalas dengan sengit Freya malah terkekeh, lalu memicingkan matanya. "Elo, masih nyimpen foto lo sama Andra?" Tanya Freya menunjuk banyak polaroid yang berserakan dikasur Reana.

"Bukan urusan lo! " Tukas Reana mengikat rambutnya yang berantakan. "Urusan gue lah! " Ujar Freya santai.  Reana hanya mengendus kesal, tidak membalas kalimat Freya lagi, sementara Freya tersenyum.

"Re, lo bayangin ga sih? Lo keliatan cantik banget dari biasanya," Ujar Freya membuat Reana menoleh. "Ga! Mata gue sembab nih! " Tukas gadis itu membuang mukanya lagi.

"Masih gamon sama Andra ya?"

Skakmat!

Reana diam, tidak mau menjawab sama sekali.  "It's okay, gak apa-apa kalau lo masih gengsi. Gue cuman mau ngasih tau, abang gue masih stalking elo," Ujar Freya tersenyum, Reana menoleh seketika.

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang