Happy Reading gais🌼
•
•
•
•Malam kemarin, Kevan dkk menginap di Christ house karna Corline mengundang untuk acara barbeque kecil-kecilan.
Freya tebangun membasuh muka dan menggosok giginya lalu menuju ruang makan untuk memakan sesuatu.
Dan, apa yang terjadi?
Anjing, gue baru inget pembantu lagi diliburin. Batin Freya
Soalnya bekas makanan kemarin belum dicuci dong? :)
Freya dengan malas berjalan ke dapur untuk nyupir, alias nyuci piring. Tetapi, Freya mendengar suara kaki seseorang ingin berjalan ke dekatnya.
"Laper" Rengek Kevan duduk meja makan, Freya merasa tak enak.
"Gue belum masak" Ujar Freya tak enak
"Tunggu disitu,gue masak bentar" Ujar Freya, Kevan mengangguk mengikuti Freya yang mau memasak.
"Duduk aja sana! " Suruh Freya, Kevan menggeleng.
"Mau liat" Ujarnya, Freya menghela nafasnya pelan ternyata Kevan kalau lapar manja banget ya.
Setelah Freya selesai memasak, dia menaruh semua nasi gorengnya kedalam panci dan menyajikan untuk Kevan, kaya suami istri aje:v
"Udah dulu ngegame nya, katanya tadi laper" Ujar Freya mengambil ponsel Kevan, namun dia langsung mengambil balik.
"Tunggu dulu, nanti afk" Ujar Kevan, Freya ingin sekali menampol manusia annoying didepannya ini.
Suap aja elah,nanti bunda Cahya marah sama gue. Batin Freya tak enak
"Sini mau gue suap ? " Tawar Freya ragu
Kevan yang awalnya fokus pada game nya, mendadak tidak fokus, namun dia kembali pura-pura fokus sambil menutupi wajah saltingnya.
"Aaa..sini" Satu suapan mendarat dimulut Kevan.
dua..tiga...empat..lima..enam..tujuh..
"Makannya ga bener kan!" Freya memarahi Kevan dengan kesal menyingkirkan beberapa biji nasi goreng yang menempel pada sudut bibir lelaki itu.
Kevan menatap wajah manis Freya tanpa berkedip. Begitu juga dengan Freya.
"Kevan tadi lo mau minum-?" Angga menggaruk tenguknya tak gatal, sepertinya dia merusak suasana.
Bego,bego,bego. Batin Freya mengumpat
Merusak suasana banget si bodoh. Batin Kevan kevan
"Angga, lo mau sarapan? Gue masak nasi goreng tuh" Ujar Freya mencairkan suasana.
Angga mengangguk kikuk berjalan ke dapur dengan langkah besar.
-Mysterious Girl-
07.48 WIB
"Ko di dapur ribut-ribut, si? " Tanya Alfa penasaran.
"Mana gue tau " Jawab Azka mengedikkan bahunya menuju ruang makan.
"Mamah masak? " Tanya Azka tak percaya, tumben.
"Engga tuh, mamah masih dikamar" Ujar Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...