신비한 소녀
- Mysterious Girl -
"Lo tuh, jangan mau di jebak prenjon sama Kevan. " Kata Reana, Freya menaikkan sebelah alisnya. Lagi-lagi malas menanggapi gadis satu itu.
"Apa sih prenjon prenjon, friend zone kali. " Sahut Liava tertawa garing, Reana ikut tertawa lalu mereka ber-tos ria.
"Gak lucu, stress lo berdua. " Kata Freya akhirnya menanggapi.
"Elah Frey, bilang aja sih lo juga lelah letih lesu dengan segalanya ini, saling suka tapi ga ada hubungan. "
"Gua gak suka dia ya ! "
"Ya Allah, Frey.. lo ga pinter boong soal perasaan lo, haduh haduh. Denger Kevan pacaran sama Amel aja lo langsung marah marah, nangis malahan. Stop deh, boong nya. "
Freya langsung mengantupkan bibirnya, iya juga. Tapi, gausah speak up speak up disini juga ! Orangnya juga pasti denger.
"Oh ! Atau lo nunggu Victor? "
"Hah? Apa sih, goblok lo, Re. Ga ada angin ga ada hujan, cowok itu lo bawa bawa. Makin ga bener lo. " Pekiknya dengan marah.
"Loh, Victor siapa ya? " Tanya Anggita bingung dengan percakapan ketiga gadis itu.
"Victor itu ex mph- "
"Manusia sampah yang ga jelas. " Jawab Freya dengan cepat sambil membekap mulut Reana. Dasar ember, ingin sekali Freya menjahit mulut Reana sekarang juga.
"Kasar amat si lo, yaudah, lo jawab aja. Lo suka Kevan apa nunggu Victor? " Tanya Reana memaksa.
"Suka Kevan, udah diem, Re. Nanti dia denger. Ya Allah, mau di taro dimana muka gua kalau dia denger. Sampe lo ember, gua ga segan-segan sih ngaduin lo ke Tante Evelyn kalau lo pernah jadi cabe. "
Reana tertawa kencang. "Iya Frey, elah. Gue cuma butuh kepastian aja lo milih siapa. "
"Bacot lo. "
"Jadi Victor ex nya Freya ya? " Tanya Amel dengan suara lumayan keras yang tidak sengaja.
"Hah? Lo pernah pacaran sama Victor? " Sahut Angga menoleh kearah gadis-gadis yang sedang merumpi itu.
"Nggak anjir- "
"Iya, karena si Gea nikung bang Johan dia langsung pacaran sama Victor. " Potong Liava dengan cepat, kurang ajar.
Malas menanggapi Freya hanya memasang wajah kesal, terserah pada Liava dan Reana saja. Jika mereka berdua di lawan, mereka akan memanfaatkan emosi Freya agar Freya kalah.
Kejadian itu masih terus berputar di kepala Kevan, dimana Reana mengatakan Freya masih menunggu Victor dan apalagi gadis itu pernah berpacaran dengan Victor.
Hari ini, tepat di depannya. Kevan mengajak Freya kencan.
"Hah? "
"Lo gak budek, Frey. " Balas Kevan mengalihkan pandangannya malu, dan berjalan duluan.
Freya tertawa kecil, mengejar Kevan sambil menarik tangan besarnya.
"Apa ih? Apa tadi, Van? Ga kedengeran, coba ulang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...