33

172 12 0
                                    


- Mysterious Girl -


Tadi siang, lima anggota inti geng Flistorya pindah ke Sekolah dimana Freya berada disitu. Freya sedikit marah dengan keputusan mereka yang asal-asalan tanpa meminta izin darinya. Ditambah lagi mereka datang seperti mengajak tauran di situ.

Bodohnya, mereka berkata seperti itu di wilayah Deathdear, ya pastinya nyawa mereka bisa habis kan. 

" Kalian ngapain sih? Gue belum jadi alumni disini jangan ngebongkar rahasia gue, setan ! " Ujar Freya dengan kesalnya.

" Harusnya dari awal lu jujur, Frey. Dengan lu bersikap kayak gini, kita merasa gak di anggap oleh lu, dan lu kayak bukan bagian dari kita. " Kata Eza yang di setujui oleh mereka.

" Gue bukannya gak anggap kalian semua, bukan juga gue bagian dari mereka, tapi, temen-temen gue semua ada di situ, gue gak berinat untuk nusuk mereka cuma telat bagi gue untuk ngejelasin semuanya. Lo semua paham gak sih? Makanya gue keluarin Violet, gue gak mau dia ikut ke situasi kayak gue. " Jelas Freya.

" Harusnya lu terima kenyataan kalau lu itu Ketua geng ini, cara lu dengan rahasiakan semuanya cepat atau lambat bakal ketahuan juga nantinya. Itu resiko lu yang dari awal bergabung geng ini dan nerima jabatan sebagai Ketua nya, karena itu keputusan lu sendiri dan  kita gak pernah maksa lu dari awal masuk geng ini. Tapi, gak bisa keluar gitu aja, sepakat Ketua menjabat sampai lu lulus SMA atau Kuliah. Atau kita gak bakal ngelarang lo keluar dari sini kalau udah ada penggantinya. " Balas Yudha.

Freya terdiam, yang dikatakan oleh Yudha itu benar adanya. 

" Tapi, gak sekarang juga kan? Ini baru awal masuk sekolah, jangan buat masalah dulu. "

" Frey, lu cuma butuh ngomong baik-baik sama teman-teman lu. Nanti, kalau udah lu bicarain sama mereka. Terserah kalian mau ngapain, mau putus hubungan atau tetap berhubungan walaupun harus saingan. Gua tau realitanya gak se simple yang gua omongin, tapi apapun itu lu harus berusaha. "  Tambah Lionel.

" Gue belum bisa berfikir jernih sekarang, yang gue pikirin itu... Kevan Gimana perasaan dia nantinya. " Kata Freya bersender di kursi itu sambil menutup wajahnya sebentar.

" Dari awal gua lihat lu deket sama dia itu pasti berakhir kayak gini, Frey. Gua mau ngelarang lu sama dia tapi bakal ada salah paham nantinya jadi sekarang terserah lu aja semuanya. Lionel, Eza dan Yudha udah nasehatin lu. " Kata Arion membuka suaranya.

" Kita sabar aja dulu untuk beberapa minggu ini, biarin Freya menjauh dulu dari masalah geng nya. Kalau kita terus paksa dia dan terus-terusan ada Freya di lingkungan kita, mereka bisa salah paham.  Nanti mereka pikir Freya sengaja berteman dengan mereka buat menjatuhkan mereka, lu tau kan sejarahnya geng ini bermusuhan karena Ketua kita yang ngelakuin hal itu? " Kata Bastian kini dia yang mengeluarkan suaranya.

" Udah, jangan terlalu dipikirin dulu, kita gak maksa lu untuk ngelakuin itu sekarang. " Kata Lionel mengacak-acak rambut Freya pelan, Freya menegakan tubuhnya lalu menatap ke lima cowok itu yang sedang tersenyum padanya.

" Gue akan berusaha . " Ujar Freya dengan yakin.


- Mysterious Girl -


" Lo ada masalah apa sama anak-anak Flistorya ? " 

Freya menoleh ke sumber suara, di sana ada Angga yang berdiri sambil bersender di dinding Koridor bersama dengan Gilang. Gadis itu emnggeleng cepat.

Mysterious Girl{On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang