Sebelumnya gue mau minta maaf dulu, karena kelamaan update trus kek ngilang gitu aja padahal engga dicariin
HAHAHAHAHAGue rada gaenak kan kek kalian lama nunggu nih misalnya tapi gue sekali update cuma 1 part wkwk maap ya gess yuhuu.
Happy Reading !
-Mysterious Girl-
"Frey, bangun Frey, cepet! "
Freya menggumam tak jelas sambil membalikkan tubuhnya membelakangi Azka.
"Anjir, Frey! Buru, lu ga mau sekolah apa?! " Kata Azka mulai terlihat kesal.
"Apa si? Kan masi libur.. " Katanya
"Harusnya sih tapi, kata Pusat Sekolah kalian masuk hari ini, Frey. Karena mendadak jadinya siang pukul 12 siang lu udah harus disekolah, dan ini udah pukul 11 siang bodoh, cepet bangun! " Cerocos Azka mengguncang tubuh Freya.
"Hm.. Yaudah si, 5 menit lagi.. " Kata Freya menepis tangan Azka yang masih mengguncang tubuhnya.
"FREYA CEPET ANJIR MAMA SAMA PAPA UDAH BERANGKAT, GUA UDAH MAU MASUK KULIAH LU GA ADA YANG ANTERIN CEPET LAH!! " Teriak Azka sangat kesal.
"Kan bisa naik motor sendiri, ribet banget lu" Kata Freya masih berusaha masuk kedalam mimpinya lagi.
"Astaga Tuhan, sabar.. sabar.. "
Freya mengangkat bahunya acuh, lalu kembali tidur. Sebenarnya dia bisa bangun sekarang, tapi bohong. Kemarin dia begadang untuk mengulang drakor true beauty dari episode 1 sampai 16.
"Udah, lu berangkat aja. Biarin dia ga sekolah, ntar juga dia di marahin sama mama karena begadang mulu." Kata Alfa
Azka menghembuskan nafasnya, "Percuma dong anjir gua beresin semua perlengkapan sekolah dia tadi kalau ternyata dia ga jadi sekolah? "
"Ribet lu, udah sana berangkat! Lu yang telat ntar. " Kata Alfa.
"Yaudah deh, gua berangkat ya bang" Pamitnya lalu bergegas keluar kamar Freya dan berangkat sekolah.
Alfa terdiam, "Ga ada cara lain anjir! "
Dia mengangkat tubuh Freya ke kamar mandi.-Mysterious Girl-
Freya berkedip dua kali, merasakan dinginnya ruangan yang ditempatinya, dia terdiam mengingat sesuatu.
"ASTAGA! GUE KAN HARUS SEKOLAH! " Teriaknya tersadar begitu saja.
"Hp gue mana? hp gue mana? " Dia merogoh sakunya tidak menemukan handphone nya sama sekali.
"Tapi... Ini dimana anjir? " Kata Freya mengamati ke seluruh inci ruangan itu.
Dia menemukan jaket Alfa terletak di sebelah ranjang yang dia tiduri.
"Ini bukannya UKS Sekolah ya? Tapi, kok ada jaket Alfa? ""Bodo ah, yang penting masuk sekolah! " Katanya lalu memakai jaket Alfa dan keluar dari UKS tersebut.
Dia memakai jaket kupluk, makanya rambut dan wajahnya sedikit tidak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Girl{On Going}
Teen FictionRevisi. FOLLOW SEBELUM MEMBACA. WARNING: Hargai Penulis yang berkaya, kalian bisa berkarya juga. Tidak perlu menjiplak karya orang lain. (Enjoy) ! Freya adalah gadis yang tidak pernah menunjukkan dirinya kehadapan semua orang. tidak famous? itu ya...