Thanks buat 500 readers nya🤗.
Have reading yup.🎈🎈🎈
Hari ini, tepatnya hari Senin. Hari yang menegangkan bagi Rara, Dira, Riel dan semua murid kelas 12. Karena hari ini merupakan hari pertama mereka semua mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).
Semua murid kelas 12 termasuk Rara, Dira, dan Riel yang sekarang masih berada di luar ruang Ujian terlihat sekali wajah gugup mereka dan tak lupa mereka berdoa kepada Allah untuk dilancarkan saat mereka mengerjakan ujiannya.
Di sekolah hanya ada semua murid kelas 12, karena memang murid kelas 10 dan 11 diliburkan.
Bunyi bel yang berbunyi 3 kali menandakan bahwa mereka dipersilahkan untuk memasuki ruang ujian yang sudah ditentukan. Rara dan Dira sendiri ruang ujiannya sama yaitu ruang 1, jadilah mereka berbarengan untuk masuk. Sedangkan Riel ruang ujiannya adalah ruang 2.
Rara, Dira, dan murid kelas 12 lainnya yang berada di ruang 1 sudah duduk rapi di kursi yang sudah ditentukan. Pengawas ujian pun lalu masuk dan ujian pun dimulai, tak lupa mereka membaca basmalah dulu sebelum mulai mengerjakan soal.
120 menit kemudian.
Bel berbunyi 3 kali lagi menandakan waktu mengerjakan telah usai sudah. Para murid kelas 12 diharapkan untuk meninggalkan ruang ujian dan diperbolehkan untuk pulang.
Rara dan Dira pun keluar dari sana termasuk murid kelas 12 lainnya. Rara dan Dira memilih untuk pergi ke kantin dulu baru pulang.
"Ra, kamu pulang sendiri atau pulang bareng Riel ?" tanya Dira saat mereka berdua sedang berjalan menuju ke kantin secara beriringan.
"Bareng Riel" jawab Rara singkat.
"Owh. Eh Ra bilangin Riel gih kalo kamu lagi di kantin, kali aja dia nyariin kamu" kata Dira menyuruh Rara untuk memberitahu Riel, kali aja saudara kembar Rara itu mencari Rara sekarang.
"Hm" Rara hanya berdehem.
Rara pun lalu membuka handphonenya dan mengirim pesan ke Riel, saudara kembarnya.
R
D kntn.
(Translate :Di kantin. Kali aja ada yang gak tau tuh kalimatnya apa, jadi di transletin nih. Tolong di maklumin ya Rara ini, dia kalo ngetik huruf vokalnya ilang semua, dia lebih parah dari sifat dulu Ayahnya ya hehehe).Mostwantedboy_R
Kamu lagi di kantin ?.R
Y.Mostwantedboy_R
Oke, aku kesana.Setelah selesai berchattan singkat dengan Riel, Rara pun lalu meletakkan handphonenya diatas meja. Sambil menunggu Riel datang ke kantin, Rara dan Dira pun memesan makanan dan minuman.
5 menit kemudian, Riel pun datang dan bergabung dengan mereka berdua. Setelah mereka bertiga puas berada disana, mereka pun lalu memilih untuk pulang kerumah.
*****
"Riel" panggil Rara.
"Kenapa ?" tanya Riel sambil menatap saudari kembarnya itu.
"Ayah Bunda ?" tanya Rara balik dengan nada datar seperti biasanya.
"Hah ?" Riel bingung atas pertanyaan balik Rara apa maksudnya.
"Kemana ?" tanya Rara sekali lagi membuat Riel akhirnya paham.
"Owh Ayah sama Bunda, mereka ke rumah Opa dan Oma katanya" jawab Riel membuat Rara hanya manggut-manggut.
"Kenapa emang ?" pertanyaan dari Riel membuat Rara mengurungkan niatnya yang ingin pergi keluar dari kamar Riel.
Yup mereka sekarang berada di Mansion, tepatnya Rara dan Riel sekarang tengah berada di kamar Riel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Muallaf (On Going)
Teen FictionSequel story dari 'Mahar Surah Ar-Rahman Untukmu'. Azura Zamira atau yang sering disapa dengan Rara, sama sekali tak menyangka bahwa dia akan ditakdirkan terikat janji suci pernikahan dengan seorang pria yang baru masuk Agama Islam atau bisa disebut...