Update nih readers, enjoy ya.
🎈🎈🎈
Disebuah ruangan khusus rapat keluarga yang besar dan sangat luas yang berada di Mansion mewah bergaya modern berlantai 3, ada 20 orang tengah berada disana untuk membicarakan sekaligus mendiskusikan permasalahan secara bersama.
Terlihat di kursi singgahsana yang berada tepat ditengah-tengah dan dikhususkan untuk seorang pria tampan berwajah khas turki tengah duduk dengan gagahnya. Dia merupakan sang kepala keluarga Abraham sekaligus pemilik Mansion mewah bergaya modern itu.
Disamping kirinya ada barisan keluarga Grishzeir. Dan disamping kanannya ada barisan keluarga Abraham. Inilah pertemuan rapat besar diantara dua keluarga. Dan sering disebut 'Berkumpulnya keluarga Grishzeir dan keluarga Abraham'.
Serta yang duduk diseberangnya ada sang istrinya, istri dari sang kepala keluarga Abraham, yakni Nabila Az-Zahra atau Bila.
"Jadi, bagaimana?" tanya seorang pria yang tak kalah tampan, wajahnya juga khas Turki. Dan sering disapa dengan nama Sean, Seandre Altan. Sean sendiri duduk tepat disamping kanan yang duduk disinggahsana sang kepala keluarga Abraham yakni Kerel Arzenzie atau Kerel.
Yang lain hanya diam dan menunggu sang kepala keluarga dari Abraham itu untuk memberikan perintah ataupun perkataan lainnya.
Kerel lalu memulai perkataannya berupa perintah dan pastinya yang lain memperhatikannya dengan seksama dan serius. Apalagi nama yang disebut oleh sang kepala keluarga Abraham yang sekarang itu "Saya akan memutuskan dan membagi tugas yang kalian harus lakukan! Pertama! Serkan yang akan menanggani Afnan secara total".
Serkan Zeki disapa Serkan adalah sang Dokter sekaligus Direktur Abraham Hospital yang duduk disamping Sean. Setelah dia mendengar namanya disebut dan sebuah perintah untuknya lantas mengiyakan dengan anggukan kepala siap.
Setelah merasa Serkan sudah mengiyakan, Kerel melanjutkan perkataan berupa sebuah perintah kepada Twins yang duduk disamping Serkan "Kedua! Eren dan Erhan cari orang dalam yang membuat perusahaan utama Grishzeir turun keuntungan karena kebocoran data".
Twins atau Eren dan Erhan yang disebut namanya langsung manggut-manggut paham atas perintah dari Kerel.
"Ketiga! saya dan Sean akan mencari pelaku yang membuat Afnan terlibat kecelakaan" lanjut Kerel dengan menyebut dirinya dan Sean yang tepat berada disamping kanannya. Sean hanya menganggukkan kepala tanda setuju.
"Keempat! Bang Rizal serta Adam bisa membantu dengan memakai kekuasaan kalian untuk mencari keberadaan Rara" lanjut Kerel lagi sembari menyebut nama dari sepupu ipar Afnan, Rizal dan sepupu Afnan, Adam.
Mengenai Rizal, dia adalah Azzam Syahrizal. Sedangkan Adam adalah Adam Malik. Rizal dan Adam saling melirik lalu menganggukkan kepala mereka.
Kerel yang melihatnya lantas melanjutkan kembali perkataan berupa perintah itu "Kelima! Idris, Owi serta Syarif kalian bisa menggantikan Afnan untuk mengurus perusahaan utama dan beberapa perusahaan cabang Grishzeir lainnya".
Mengenai Idris, dia adalah Muhammed Idris, sepupu Afnan yang lain. Dia juga merupakan adik dari Adam.
3 orang yang disebut namanya oleh Kerel manggut-manggut tanda mengiyakan perintah dari sang kepala keluarga Abraham itu.
Kerel melanjutkan sekali lagi, kali ini dia memberi perintah kepada para wanita yang menghadiri dan berada disini yang tak lain dan tak bukan adalah para istri dari nama-nama yang sudah disebutkan diatas tadi oleh Kerel. Termasuk istrinya sendiri "Dan yang terakhir, para wanitanya bisa menemani Naya serta Riel".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Muallaf (On Going)
Teen FictionSequel story dari 'Mahar Surah Ar-Rahman Untukmu'. Azura Zamira atau yang sering disapa dengan Rara, sama sekali tak menyangka bahwa dia akan ditakdirkan terikat janji suci pernikahan dengan seorang pria yang baru masuk Agama Islam atau bisa disebut...