Update nih hehe !.
Happy reading ya.🎈🎈🎈
"Ray ! Focus !" tegur seorang pria yang berumur sekitar kepala 4 kepada seorang pria tampan yang terlihat melamun di tengah latihan sepak bola yang dia lakukan.
"Yes Coach !" jawab pria tampan yang ditegur itu setelah tersadar dari lamunannya.
"Oke, latihan kita cukup untuk hari ini. Rest you guys, bye" kata pria berumur kepala 4 itu mengakhiri latihan sepak bola yang timnya lakukan lalu berlalu dari sana.
Btw, pria berumur kepala 4 itu adalah seorang pelatih tim sepak bola Armory Galaxy Fc.
"Yes Coach" jawaban serentak dari 11 member tim sepakbola Armory Galaxy Fc itu.
11 orang member tim sepakbola itu pun lalu saling memisahkan diri, ada yang memilih untuk pulang saja, ada yang pergi entah kemana, dan ada juga yang masih menetap seperti dua pria tampan yang juga termasuk member tim sepakbola itu.
"Ray ? Lu kenapa tadi gak fokus ? Ada yang ganggu pikiran lu ?" tanya salah satu dari dua orang pria itu kepada teman setimnya yang bernama Ray itu.
"Hm, ada yang ganggu pikiran gue Captain" jawab pria bernama Ray itu sambil memanggil si penanya dengan julukan Captain.
"What's wrong dude ? Lu bisa cerita sini sama gue ?" tanya lagi pria yang berjulukan Captain itu kepada Ray sekali lagi.
"Belakangan ini, gue selalu kebayang terus sama seorang gadis yang gue temuin di Indonesia. Terus kalo ngebayangin dia pasti nih jantung gue mulai degub kencang. Gue kenapa sih mikirin dia terus ? Terus nih jantung gue juga kenapa ?" cerita Ray tentang alasan kenapa dia tadi melamun dan serta pertanyaan yang diajukan Ray.
"Lu...lu masih gak paham maksud dari itu ? Ya pastinya jantung lu degub itu ya berarti lu masih hidup" sang berjulukan Captain pun menatap tak percaya sambil menjawab pertanyaan Ray.
"..." Ray hanya diam dan menunjukkan ekspresi ingin menampol wajah sang Captain kesayangan tim mereka yang berada dihadapannya itu.
"Hihi just kidding Ray. Kenapa lu kebayang dan mikirin dia terus itu ya jawabannya berarti lu jatuh cinta lah sama dia. Terus tuh jantung, itu berarti lu emang beneran ada perasaan sama dia. Emang siapa sih ? Gue penasaran deh. Gadis mana yang berhasil naklukin Most Wanted Man In The World kita ini" sang berjulukan Captain pun hanya nyengir lalu menjelaskan dengan panjang jawaban dari pertanyaan Ray, tak hanya penjelasan, dia juga menanyakan siapakah gadis yang menggangu pikiran Ray itu.
"Gue ? Jatuh cinta ? Lu gak salah tafsir kan ? Dia gadis Indonesia, tapi wajahnya khas Arab gitu" tanya Ray gak percaya sambil menunjuk dirinya sendiri lalu menjawab pertanyaan dari sang berjulukan Captain itu.
"Ya gak salah lah, kan lu tau gue yang ganteng ini pakar cinta dude. Owh pasti cantik banget tuh, gue yakin deh sampai bikin lu terpesona + jatuh cinta kayak gini" jawab sang berjulukan Captain dengan narsis sekaligus percaya dan memuji bahwa gadis yang di taksir Ray adalah gadis yang sangat cantik.
"Iya cantik banget malahan" Ray hanya mengiyakan pujian dari si Captain.
"Cieee muji dia. Eh gue denger denger si Vely deketin lu lagi ya ? Sayang banget ya si Vely model seksi itu kalah sama gebetan lu yang kayaknya cantik banget itu" sekarang si Captain menanyai pertanyaan dengan topik berbeda dengan yang tadi.
"Hm, makin hari dia makin deketin gue terus. Gue kan gak suka sama dia !" Ray beneran jujur bahwa dia gak suka sama si Vely yang deketin dia terus dengan cara apapun, risih banget Ray tuh sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Muallaf (On Going)
Teen FictionSequel story dari 'Mahar Surah Ar-Rahman Untukmu'. Azura Zamira atau yang sering disapa dengan Rara, sama sekali tak menyangka bahwa dia akan ditakdirkan terikat janji suci pernikahan dengan seorang pria yang baru masuk Agama Islam atau bisa disebut...