Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim dan muslimah🤗💕.
Alhamdulillah, akhirnya aku update nih.
Enjoy ya.
🎈🎈🎈
"Airpods comel gue mana nih ?" tanya seorang cowok berpipi tirus entah pada siapa sambil mencari Airpods nya yang entah dimana sekarang tengah berada.
"Liat hoddie pink kesayangan gue gak ?" ada pertanyaan lagi dari seseorang, kali ini pertanyaan dari seorang cowok yang mempunyai iris mata berwarna coklat.
"Siapa yang berantakin kasur lagi sih ?! Bukannya tadi udah di rapiin !" kalo ini pertanyaan ngegas dari seorang gadis yang sekarang berumur 18 tahun dan menjadi seorang mahasiswi.
"Siapa yang letakin piring sama gelas disini ?! Gak bisa banget gitu buat letakin kembali ke tempatnya ?!" kalo yang sekarang ini pertanyaan ngegas lagi, tapi dari seorang pria yang berumur 20 tahunan.
"Kitty aku mana ya ? Ada yang liat gak ?" 2 pertanyaan entah untuk siapa lagi lagi terdengar, sekarang pertanyaan itu keluar dari mulut seorang cewek yang tengah mencari Kitty alias boneka kucing lucunya yang dia beri nama Kitty.
"Eh sepatu gue kok hilang sebelah ya ? Siapa nih yang nyembunyiin ?!" sekarang kembali lagi pertanyaan ngegas dari seorang cowok muda yang berusia 16 tahun.
Riel yang mendengar 6 orang diatas ribut sendiri dan mencak mencak gak jelas mulai jengah juga, dia pun lalu ngegas dan menegur 6 orang itu "Ih berisik banget sih kalian ?! Makanya kalo mau packing tuh ya tadi malam bukannya sekarang ! Malah ribet kan jadinya kalo kaya gini ! Apalagi nih bentar lagi Alex bakalan jemput kita lagi buat pergi ke Bandara".
"..." 6 orang yang ditegur itu hanya diam tak merespon dan terlihat tidak peduli pada teguran Riel, itu terlihat dari mereka yang memilih untuk kembali ribut sendiri dan mencak mencak gak jelas daripada membalas teguran + ngegas dari Riel.
"Dasar ya kalian ini ! Malah sibuk sendiri, gak ada yang dengerin gue sama sekali !" Riel yang merasa tak dipedulikan mulai kesal juga, dia bahkan mencak mencak gak jelas juga dengan ngegas.
Kemudian Riel menatap saudari kembarnya yang tadi hanya diam saja disampingnya lalu bertanya "Kecuali Rara my twins ku ini kan ?".
"..." Rara hanya diam tak merespon sama sekali, dia bahkan asik menatap datar 6 orang yang masih ribut sendiri dan mencak mencak gak jelas tadi.
"Yaelah sama aja ternyata, ck !" kata Riel dengan berdecak kesal.
*****
"Thank you so much Alex" kata Riel berterimakasih kepada Alex yang sudah mengantarkan mereka berdelapan termasuk dirinya ke Bandara.
"You're welcome young Mr. Riel" balas Alex sembari tersenyum tipis ke arah Riel, yang dibalas juga oleh Riel dengan senyuman tipisnya.
Alex pun lalu undur diri dari sana. Dan Riel pun kemudian mengajak 7 orang lainnya untuk memasuki pesawat pribadi yang sudah stay berada di dekat mereka "Kuy lah kita masuk ke pesawat".
Mereka berdelapan pun lalu memasuki pesawat pribadi tersebut kemudian pesawat pun take off dari Negara Inggris menuju ke Negara Indonesia dan itu pasti memakan waktu yang sangat lama.
Beberapa jam kemudian, pesawat pun mendarat dengan mulus.
"Yuhuuu ! Kita kembali ke Indonesia nih !" kata cowok muda yang berusia 16 tahun itu dengan ceria setelah keluar dari pesawat sembari melakukan sebuah video vlog dari kameranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Muallaf (On Going)
Teen FictionSequel story dari 'Mahar Surah Ar-Rahman Untukmu'. Azura Zamira atau yang sering disapa dengan Rara, sama sekali tak menyangka bahwa dia akan ditakdirkan terikat janji suci pernikahan dengan seorang pria yang baru masuk Agama Islam atau bisa disebut...