JENG JENG JENGGG
AKU KEMBALI......
Gimana part kemarin? Seru nggak? Semoga kalian suka yaa dengan ceritanya...Sejak update terakhir ini, ada beberapa orang yang komentarnya membantuuuu banget. Dengan komentar di tempat typo aku:v. Terima kasih yaaa buat kalian yang sudah komentarin typo akuu. Love banget dehh.
Buat para readers yang komentar next, dan lain lain, aku juga berterima kasihh. Kadang walau kalian cuman next atau bahkan ngebanyol sekalipun, aku merasa terhiburrrr bangetttt. Buat kalian yang kalo ada yang kerja dan butuh selingan di dunia oren ini, semangatt... kalian hebat banget lohh. Jangan capek capek ya, kerjanya.
Buat yang masih sekolah, jangan nyerah yaa walaupun sistem pembelajaran yang menyusahkan kalian! Kalau kalian pengen maju, harus ada yang dikorbankan. Kalo nggak paham, tanya sampe paham. Jangan karena pandemi ini, kalian yang lagi persiapan untuk SNM atau SBM malah putus asa. Semangat yang lolor pemeringkatan sekolahh! Semangat juga buat yang belum lolos dan persiapin buat SBM. Inget! Sukses itu butuh usaha, dan ketekunan yaaa. Love you all
Jaga kesehatan buat semua, soalnya bumi kita ini lagi ngambek sama kita kitaaa.. Jangan lupa vote dan comment sebanyak banyaknya yaaa... Aku suka banget baca vote kalian kok.... Love u all❤❤❤
"Nanti jangan lupa untuk tetap mempertahankan wajah datar kalian. Ini tidak main main dan karena ini adalah latihan terakhir sebelum event yang sesungguhnya dua hari lagi, maka kalian harus bisa menjalankan ini dengan sungguh-sungguh. Mengerti?"
Semua wanita yang merupakan model untuk catwalk itu mengangguk serempak. Termasuk Rea yang merupakan salah satu model yang akan membawakan ikon dari catwalk kali ini bersama Dolce Gabbana untuk persiapan Fall-Winter outfits mereka.
Ini memang bukan kali pertama Rea melenggang di atas catwalk. Tapi untuk rumah mode yang satu ini, ini merupakan kali pertama Rea didapuk menjadi salah satu model yang akan berjalan di atasnya.
Belum lagi ia yang akan berjalan dengan menggunakan ikon dari fashion show kali ini membuat Rea merasa sangat terhormat. Tapi kali ini ia akan membawakan tiga outfit yang berbeda.
Outfit pertama yaitu ikon Fall-Winter Fashion Show yang dihelat oleh Dolce Gabbana itu sendiri.
Outfit kedua yaitu perpaduan warna all white yang dirancang untuk musim dingin di tengah kota Milan yang membuat Rea jujur menjadi jatuh hati dengan design yang dipamerkan. Bahkan gadis itu sudah berencana memesan outfit kedua yang dikenakannya nanti. Tapi kemungkinan Rea juga akan memesan satu atau dua item dari outfit pertamanya karena dalaman yang dipakai, semacam knit turtle neck itu sangatlah cocok dengan style sehari hari Rea.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Supermodel
Romance"Kau itu milikku!!" desis seorang pria menatap geram gadis mungil dihadapannya ini. Gadis itu mengerutkan dahinya bingung. Dengan memiringkan kepalanya, dengan polos gadis itu bertanya pada pria didepannya itu. "Aku kan belum menikah, bagaimana bisa...