'Lagi, multimilyuner muda tersohor Sebastian Zachary Wincester kembali tertangkap kamera Tengah berduaan dengan model cantik yang sedang panas-panasnya. Dua insan ini tertangkap kamera tengah menikmati liburan mereka di Venesia Italia. Beberapa Paparazzi bahkan bisa menangkap keberadaan Andrea di apartemen pribadi tuan muda Wincester.'
'Apa yang sebenarnya terjadi antara tuan muda Wincester dengan model terkenal Andrea??'
'Baru beberapa bulan dikabarkan dekat, Andrea dan Sebastian sudah memutuskan untuk lebih serius dan pergi liburan bersama. Apa ini adalah akhir perjalanan cinta sang Penakluk Wanita itu?'
"Wow Zachary, bahkan televisi internasional juga menampilkan kita. I wonder how rich you are and how famous am I? Why do the world think that they need you get the latest news about us?" Gerutu Rea sekaligus menyindir pria yang kini malah duduk santai dengan coffe dan iPadnya itu.
"Jangan hiraukan itu." ujar Bastian singkat yang membuat Rea memutar bola matanya. Pria ini selalu saja bersikap bodo amat dan tidak peduli dengan cuitan media yang tengah membahas mereka.
Tapi tentu saja Rea tidak bisa mengabaikan cuitan cuitan yang mungkin saja tidak benar itu. Karena ada beberapa berita yang menyatakan bahwa dia sengaja menawarkan dirinya untuk berkencan dengan pria itu hanya untuk mendapatkan hartanya saja.
Belum lagi kedudukannya yang juga merupakan pemegang saham beberapa perusahaan dan brand brand ternama dunia. Tentu saja kekayaan Zachary sedikit mengintimidasi jika dijabarkan dengan lengkap.
Hanya saja kini mungkin pria itu belum tahu tentang beberapa media yang berasumsi macam macam tentang Andrea. Coba saja kalau dia tahu, Rea bahkan sudah bisa menebak langkah awal yang akan pria itu lakukan begitu mendengarnya.
Terdengar bunyi handphone Rea berdering dari arah ruang tamu yang tepat bersebelahan dengan ruang teh di apartement ini. "Aku harus mengangkat teleponnya dulu!" Seru Rea berlari kecil menuju ruang tamu.
Meninggalkan Zachary sendirian di ruang teh apartementnya. Ditemani keheningan sebelum akhirnya dering handphonenya membuyarkan kesunyian itu.
"Ya Clark!"
'Ada beberapa masalah dengan perusahaan, Tuan. Saham beberapa perusahaan cabang naik turun dalam dua minggu ini, dan hari ini dua diantaranya mengalami penurunan drastis, Tuan. Beberapa pemegang saham ingin menemui anda untuk memastikan keamanan saham mereka, Tuan.'
"Atur pertemuan dua hari lagi. Aku akan pulang besok."
'Baik Tuan. Tapi ada beberapa oknum yang memancing timbulnya kabar tak sedap tentang Nona Andrea sejak santernya hubungan anda di media.'
Rasanya seperti memancing iblis dalam dirinya muncul begitu mendengarkan ucapan Clark, salah satu orang kepercayaannya. Zachary berdehem singkat. Berusaha mengendalikan amarahnya. "Seperti apa?"
Di ujung sana, Clark menelan ludahnya begitu mendengar nada dingin dari nada suara Tuannya berubah menjadi lebih dingin. 'Saya tidak berani, Tuan.'
Zachary mendengus dan menjauhkan handphonenya lalu mengakses beberapa situs. Rahangnya semakin mengeras begitu melihat banyaknya berita yang tidak benar tentang Andrea. Bahkan terkesan merendahkan dan melecehkan gadisnya.
'Supermodel Andrea menggoda Zachary agar mendapatkan hartanya.'
'Andrea model yang tengah naik daun itu rupanya memanfaatkan Tuan Wincester untuk menaikkan pamornya.'
'Diduga punya hubungan khusus dengan Tuan Muda Wincester, inilah deretan pria yang diduga merupakan mantan penghangat ranjang Andrea Williams.'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Supermodel
Romance"Kau itu milikku!!" desis seorang pria menatap geram gadis mungil dihadapannya ini. Gadis itu mengerutkan dahinya bingung. Dengan memiringkan kepalanya, dengan polos gadis itu bertanya pada pria didepannya itu. "Aku kan belum menikah, bagaimana bisa...