Halo..Halo warga orenn...
Saya kembali lagi untuk meresahkan kalian semua dan menggantungkan harapan kalian akan cerita ini... heheheheee....
Candaa.
Akhirnya aku kembali, padahal niatnya minimal sudah harus sampai ke part 30 begitu januari habis. Tapi rupanya, tugas ospek datang melanda ditengah kenaikan semester ini...
Jadinya ya gitu deh, sok sibuk. Pusing banget dah, udah mau semester 2, ehh tetiba ada osjur.
Tapi ini aku sempatkan buat kalian kalian yang sudah boom comment aku next thor, next kak.
Nihh!!!
Jangan lupa vote and comment yaa. Kalo bisa share jugaa ceritanyaa.
Jangan keburu off dulu, ini aku mau update lagi, mungkin.
Bhayyy
Zachary melenggang dengan wajah datarnya menuju back-stage Fashion Show bertemakan Fall-Winter yang diadakan oleh Dolce Gabbana ini dengan orang orang yang segera menundukkan kepalanya begitu menyadari sosok berkuasa ini.
Zachary mengabaikannya dan terus melenggang tanpa memperdulikan orang orang yang langsung menghormatinya begitu ia sampai di back-stage nya.
Leela yang baru saja kembali dengan kopi dan beberapa cookies di tangannya pun kebingungan karena perlakuan orang orang yang dianggapnya terlalu berlebihan untuk ukuran menyambut seseorang.
Tapi begitu melihat postur tubuh yang semakin terasa familiar karena pria itu yang selalu merusuhi apartement tempatnya dan Rea tinggal dan mengambil alih tempatnya sebagai tempat penculikan Rea.
Ya, siapa lagi kalau bukan Zachary si multimilyuner yang sedang menjalin hubungan dengan sahabat sekaligus modelnya, Andrea. "Bastian!" Seruan Leela itu membuat Zachary spontan menoleh dan mendapati sahabat kekasihnya itu tengah berdiri di ujung lorong yang berada di belakangnya dengan beberapa coffe dan cookies di tangannya.
Zachary berbalik dan melangkahkan kakinya mendekati Leela masih dengan wajah datarnya. Sedangkan Leela memberi tanda kepada Zachary untuk mengikuti jalannya menuju ruang ganti Andrea yang langsung saja diikuti pria itu tanpa banyak bicara.
Semua orang yang berada di back-stage langsung memenuhi suasana dengan berbagai gumaman dari orang orang yang kebanyakan karena keterkejutan mereka atas kedatangan Zachary yang tiba-tiba dan manager Leela yang mereka semua ketahui sebagai manager Andrea si model yang santer dibicarakan sebagai kekasih Zachary pun membuat pemikiran mereka mengenai kebenaran hubungan mereka berdua menjadi semakin jelas.
Leela membuka pintu ruang ganti begitu saja tanpa mengetuknya terlebih dahulu dan mendapati Josh sedang membereskan beberapa peralatan make upnya dengan tiga outfit yang menjadi pakaian Rea sudah tersisa dua. Yang berarti gadis itu sudah mempersiapkan dirinya untuk memakai koleksi Fall-Winter ini di dalam kamar mandinya.
Josh yang melihat Leela sudah kembali pun mengambil dua outfit Rea beserta sepatunya dibantu dengan Leela lalu keluar dari ruangan itu untuk membawa outfit tersebut keluar dan meninggalkan Zachary begitu saja di dalam ruang ganti dengan Rea yang masih berada di dalam kamar mandi.
Zachary akhirnya duduk di sofa dengan wajahnya yang lagi-lagi masih mempertahankan kedatarannya tanpa banyak bicara. Bahkan pria itu hanya fokus memandang sekitar dan sesekali melihat pintu kamar mandi hanya karena Rea berada di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Supermodel
Romance"Kau itu milikku!!" desis seorang pria menatap geram gadis mungil dihadapannya ini. Gadis itu mengerutkan dahinya bingung. Dengan memiringkan kepalanya, dengan polos gadis itu bertanya pada pria didepannya itu. "Aku kan belum menikah, bagaimana bisa...