HAMPIR SAJA LUPA KALAU INI SABTU 🤣🤣 Untung pas mau merem ada mikir besok hari apa jadinya ingat.
Selamat malam dan selamat tidur semuanyaaa. Yang baru baca besoknya, selamat hari minggu.
Jangan lupa kasih vote dan comment sebanyak banyaknya yaa. Biar aku semakin semangat buat nulis next partnya. Love you all. xoxo
Zachary menggeliat dalam tidurnya begitu alarm di kamarnya sudah berbunyi.
Pun dengan terbukanya gorden kamarnya secara otomatis setiap jam 6 pagi tentunya membuat cahaya matahari bisa masuk ke dalam kamar pribadinya lewat jendela kaca besar yang tepat mengarah ke arah timur.
Kamar Zachary
Pria itu mengerang kecil sebelum akhirnya bangun dari tidurnya dengan wajah mengantuk walau masih dengan ekspresi datarnya dan rambutnya yang berantakan.
Jam di nakasnya sudah menunjukkan pukul 6 pagi dan itu tandanya ia harus menyelesaikan morning routine yang biasa dilakukannya sebelum berangkat ke kantor.
Tidak lain adalah mandi. Sangat tidak mungkin bukan ia pergi ke kantor dalam keadaan kotor dan belum mandi?
Bukan ide yang bagus. Juga bukan hal normal untuk keluar rumah sebelum mandi. Zachary adalah orang yang perfeksionis. Dan hampir mendekati gila kebersihan atau OCD. Bukan gejala tetap. Tapi tingkahnya yang merujuk pada OCD itu membuat orang orang yang bekerja di rumahnya sudah paham dan berusaha untuk sebisa mungkin memastikan kebersihan rumah pria itu.
Walau sebenarnya sebelum menjadi kekasih Andrea, Zachary bisa dibilang sangat jarang berada di rumahnya. Karena kebanyakan waktunya pria itu akan berkeliling dunia untuk business trip dan memantau beberapa perusahaannya. Tidak heran bisnisnya bisa sebesar ini karena memang ia bekerja dengan keras untuk membesarkannya.
Jadi untuk memulai harinya, Zachary beranjak dari kasur dan berjalan ke arah kamar mandi yang tentunya butuh melewati walk-in closet pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Supermodel
Romance"Kau itu milikku!!" desis seorang pria menatap geram gadis mungil dihadapannya ini. Gadis itu mengerutkan dahinya bingung. Dengan memiringkan kepalanya, dengan polos gadis itu bertanya pada pria didepannya itu. "Aku kan belum menikah, bagaimana bisa...