Chapter 19

897 34 0
                                    

"Hai. Gimana udah baikan?" Tanya Rega yg sudah berada dihadapan Aiska. Gadis itu mengangguk menjawabnya. Membuat Rega lagi-lagi mengembangkan senyum nya.

Manis

"Lo gak istirahat ya. Gue kira tadi masih tidur" tebak Rega yg masih setia tersenyum kepada Aiska. Laki-laki itu benar-benar jatuh dalam pesona seorang Aiska Nandini.

"Iya, bosen juga tidur lama di sini" jawab Aiska cengengesan membuat Rega menatapnya gemas.

"Yaudah yuk balik biar gue yg anter" lanjut Rega, namun Aiska baru ingat jika ia belum mengambil tas nya dikelas.

"Bentar kak. Tas gue masih dikelas" Rega manggut-manggut kemudian mengikuti Aiska yg sudah berjalan lebih dulu keluar UKS.

Diperjalanan Aiska dan Rega sama sekali tidak bersuara. Masih banyak siswa/i SFI yg berlalu lalang disekitar sekolah. Namun lagi-lagi tatapan sinis menghadiahi Aiska yg tengah berjalan bersisian dengan Rega membuatnya bergidik ngeri. Rega yg merasakan perubahan Aiska menarik tangan gadis itu agar segera sampai dikelasnya. Aiska yg mendapat perlakuan seperti itu hanya mengikuti tanpa harus protes.

Tanpa mereka sadari ada yg melihat interaksi antara keduanya tersenyum tipis.

****

Ketika sejoli itu berada beberapa meter dari kelas Aiska mereka sudah dihampiri oleh Kila, Cika dan Rina.

Hosh!hosh!
Terdengar suara ngos-ngosan dari ketiga teman Aiska itu membuat mereka menyerngit bingung.

"Lo pada kenapa?" Tanya Aiska cemas. Baru kali ini ia melihat ketiga temannya seperti itu.

"Hehehe gapapa, tadi nya kita mau samperin Lo ke UKS eh udah disini aja" ucap Cika sembari mengelap keringat didahi nya akibat olahraga lari.

"Capek njir. Gue kira Lo udah balik duluan. Nih tas Lo" saut Kila yg sudah menenteng tas milik Aiska.

"Hehehe makasih Kilaaq. Emang Kalian kenapa sih?" Tanya Aiska sembari menempatkan tas ditempatnya.

"Kita mau ngajak Lo buat girltime. Mau gak" tawar Rina antusias karena ini kali pertama mereka menghabiskan waktu bersama dengan Aiska personil baru nya.

Aiska tentu saja mengangguk mantap. Ia juga ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Berhubung besok weekand jadi mereka bisa menghabiskan waktu banyak.

"Gue nyamuk jadi diam" sindir Rega membuat Aiska meringis kecil. Teman-teman Aiska hanya tertawa melihat wajah kakak kelas mereka yg kesal.

Karena terlalu asik bercerita mereka melupakan ada satu kaum Adam disana.

"Kalo gitu kak Rega balik aja. Aiska bareng kita" ucap Cika yg tersenyum mengejek kakak kelas mereka membuat Rega berdecak kesal. Jadi batal rencananya ingin mengajak Aiska weekand.

"Maaf ya kak. Gue balik sama mereka aja, btw makasih udah bantuin gue tadi dikantin" ucap Aiska merasa tak enak. Rega tersenyum kemudian mengangguk. Jika sudah mendengar kata girltime dari mulut perempuan. Ia yakin jika kaum hawa itu akan saling mengungkapkan apa yg mereka pikirkan atau akan ada sesi curhat sesama perempuan menurut Rega.

Mereka semua menuju ke parkir untuk bergegas pulang termasuk Rega.

"Kalo gitu gue duluan" ucap Rega kemudian diangguki oleh mereka berempat. Rega menyalakan motor sport nya dan berlalu meninggalkan sekolah.

Aska RajendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang