Chapter 27

622 29 0
                                    

Oke kita lanjut...

Selagi gue seneng-seneng nya ngapload jadi gapapa. Buat readers yg gak ada baik-baiknya. Makasih Lo udah baca tanpa kasih vote. Gue doain jodoh Lo mampet....

Astghfirullahh

Oke next

***

"Mau Ngapain lagi" suara serak terdengar begitu dingin membuat Aiska seketika senang. Baru kali ini Aska menanyainya.

"Aku bawain ini buat-"

"Gue gak butuh" timpal Aska kemudian berlalu meninggalkan kantin. Ia sudah sangat kesal dengan perempuan satu ini. Entah sampai kapan perempuan ini berhenti untuk mencari perhatiannya.

Teman-teman Aska yg melihat itu hanya dapat menatap Aiska dengan tatapan iba. Mereka bingung bagaimana lagi membuat gadis itu mengerti.

"Udah lah Ai-" Fikro baru saja ingin memberikan pengertian kepada gadis itu malah urung karena Aiska berlalu mengejar Aska.

"Gue dikacangin woi" ucap Fikro miris menatap kepergian Aiska yg perlahan menghilang dari kantin.

Teman-temannya menatap Fikro prihatin,"Lo sih segala pake acara sok perhatian. Udah tau Aika lagi proses pdkt sama si Aska, mending kita liat aja gimana kelanjutan kisah mereka berdua" ucap Andre membuat semua nya mengangguk kompak.

"Iya gue tau, tapi gue kan tadi cuma mau minta bekal yg Aika bawa buat Aska" Fikro cemberut, semua yg berada disana menganga mendengar ucapan anak itu.

"Halahh tolol! Gue kira lo mau ngasih wajengan lagi buat si Aika biar ga ngejar Aska Mulu," Satria menatap tak habis pikir kepada adik kelas nya ini. Fikro semakin menekuk wajah kesal "Enak aja, gue juga ga bakal halangin Aika biar pdkt sama si Aska. Gue itu orang pertama yg bakal selalu mensupport mereka berdua!" Ujar Fikro mantap.

"Makanya njir Lo juga liat situasi lah, masa disaat kaya gini Lo masih bisa mikirin itu bekal yg Aika bawa. Iya sih gue paham, kan lo ga pernah dikasih begituan ama cewe."Tambah Arkan membuat Fikro semakin kesal.

"Kayak Lo pernah aja nyet" Satria menimpali. Itu membuat Fikro seketika tertawa merasa tertolong karena ucapan Satria.

"Mamposs kenak lo Kan Hahahaha!! Cuma bang Satt yg ngerti gue" ucap Fikro penuh kemenangan.

"Heh!Nama gue Satria. Mama gue cape-cape ngasih gue nama keren begini, tapi malah Lo ubah!" kesal Satria. Apa-apaan anak itu. Nama nya yg keren itu diganti menjadi bangsat.

"Keren apaan kalo ditambah bang jadi nya Bangsat" ucap Tiyo yg sedari tadi diam.

"Mulut Lo kayanya perlu dikasih sambel deh Yo" kesal Satria. Ini yg membuat nya tidak mau memiliki seorang adik. Takut-takut adiknya nanti akan mempleseti namanya ini menjadi bangsat. Sangat tidak mencerminkan seorang Satria ygy. Ah tapi Satria lupa, dia sekarang memang sudah memiliki adik.

***

Aska menuju kearah rooftop. Seketika nafsu nya yg ingin makan hilang hanya karena melihat Aiska yg selalu berusaha mencari perhatiannya.

Namun, bukan Aiska namanya jika tidak memberikan bekal yg ia bawa kepada Aska. Walau berakhir ditong sampah atau masuk kedalam perut teman-teman nya.

Aiska terus mengikuti Aska yg berjalan menuju rooftop, yg ia mau saat ini adalah Aska memakan bekal yg ia bawa. Ia harus bisa memasukan sandwich ini kedalam mulut pedas laki-laki dingin itu. HARUS!

Aska RajendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang