Chapter 35

675 30 0
                                    

Hari sudah menunjukan pukul 14.55
Anak-anak SFI sudah kembali kerumah mereka masing-masing. Saat ini Aska berniat ingin mengunjungi basecamp Death devil. Berhubung ia tidak hadir kesekolah jadi, ia putuskan untuk menemui teman-temannya dibasecamp saja.

Basecamp sudah terlihat ramai, karena banyak dari anak-anak memilih untuk mampir jadilah basecamp kali ini diisi oleh anak-anak Deathdevil . Baik yg bersekolah di SFI ataupun di luar SFI.

Para anggota yg melihat sang ketua dengan lebam-lebam yg sudah mengering berkerumunan menghampirinya.

"Bang Lo dikeroyok?" Tanya salah satu anggota Deathdevil. Aska hanya tersenyum membalas pertanyaan dari anggota nya itu.

"Bang siapa yg keroyok Lo?" Tanya yg lainnya.

"Gak gue gak papa. Kalian lanjut aja. Oiya inti yg lain udah kumpul?" Tanya Aska kepada anggotanya.

"Belum bang." Balas mereka menggeleng kompak.

Aska hanya mengangguk
"Kalo gitu, kalian kasih tau yg lain untuk kumpul dibasecamp temuin gue di ruang utama. Ada yg mau gue omongin."

"AY AY KAPTEN!" Teriak mereka. Setelah itu Aska berlalu meninggalkan mereka semua yg kembali dengan aktifitas nya.

Akel, Andre, Satria, Fikro dan Arkan baru saja sampai dibasecamp setelah menjenguk Aiska. Mereka memutuskan untuk menjenguk Aiska menemani Rina dkk.

"Gue kasian sama Aika." Ucap Fikro menerawang saat dimana Rina menceritakan tentang apa yg terjadi kepada Aiska.

"Gue bingung. Kok dia bisa kena teror gitu ya?" Ucap Akel yg juga ikut turun dari atas motor besarnya.

"Besok kita bantu cari tau sekalian bareng bg Tiyo dan Bg Dion." Ucap Andre kemudian diangguki oleh mereka semua.

"WAHH PARA INTI UDAH DATANG AJA NIH" celetuk salah satu anggota Deathdevil nyengir menatap para inti mereka yg sudah berdatangan.

"WAEELAAH. BANG LO PADA KAGAK BELI CAMILAN APA?" Tanya salah satu dari banyaknya anggota Deathdevil.

"Gak ada. Camilan camilan mbak mu. Besok-besok aja. Hari ini gue kagak bawa." Ucap Andre membuat para anggota berdecak kesal. Tepat saat itu satu persatu para anggota Deathdevil juga berdatangan mmbuat Satria dan yg lainnya menyerngit bingung.

"Bentar. Gue baru ngeh, tumben bener Lo semua pada datang? Nih satu, anak rumahan juga ikut nimbrung kesini." Ucap Fikro menunjuk salah satu anggota Deathdevil yg jarang sekali berkumpul alias anak rumahan.

"Elah bang. Nyindir gosah nanggung-nanggung." Balasnya kesal.

"Ahahahaaa canda anjir." Ucap Fikro lagi.

"Eh ini kenapa pada kumpul?" Tanya Akel lagi.

"Gue lupa bilang bg. Tadi bang Aska nyuruh kita untuk hubungin teman-teman yg lain biar datang ke basecamp. Katanya ada yg mau diomongin." Ucap Gino salah satu anggota Deathdevil.

"Aka disini?" Tanya mereka. Anggota Deathdevil mengangguk menanggapi nya.

"Yaudah kita duluan. Kalo semua udah kumpul langsung masuk keruang utama." Ucap Akel dan mendapat kan anggukan dari para anggota nya.

Aska RajendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang