HanbinJennie

1.3K 142 123
                                    

Menurutku sih ini part udah paling aman ya. Tapi untuk antisipasi,yang masih kecil gak usah baca part ini ya! Wkwk.

Enjoy!

🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝

"pleaseeeee" ucap Kako dengan memasang wajah melasnya


Tangan Kako sibuk menggoyang-goyangkan lengan baju yang Dongi pakai saat ini.

"Dongi sayangggggggggggg" rengeknya

Dongi tetap duduk terdiam di sampingnya. Melipat kedua tangannya,tanpa menggubris Kako yang masih merengek di sampingnya.

Kako menggembungkan pipinya "aku udah setahun gak ketemu temen smp ku loh dong"

"Janji deh,bentarrrrr aja! Ya? Ya?" sambung Kako

"Sejak kapan kamu ketemu anjani bisa sebentar?"

"Beneran Dongi,bentar aja kok. Sebelum magrib aku pulang deh"

"Dongggggg"

Dongi berdecak kesal "kamu ga inget ya kalo semalem panas tinggi lagi?"

Kako menundukkan kepalanya "Dongi galak banget kaya papa" ucapnya sambil menyenderkan dirinya ke sofa

Dongi meraih tangan kanan Kako dan kemudian mengusapnya pelan "aku pernah larang kamu main?" Tanyanya

Kako menggelengkan kepalanya.

"Kemarin Kamu baru sampai indo loh. Terus tanpa istirahat kamu main sama Jio dan Jiso ,ngemall seharian dan malem baru sampai rumah. Pulangnya kamu panas tinggi kan? Terus nelfon aku nangis-nangis bilang pusing"

Tiba-tiba Kako jadi membisu. Gak punya jawaban yang bisa menyangkal omongannya Dongi kali ini.

"Istirahat dulu ya? Atau gak,anjani aja deh yang kamu suruh kesini. Seenggaknya kamu jangan terlalu capek dulu"

"Tapi kan rumah dia jauh"

"Ya kamu juga kalau kesana jauh kan ko"

"Kan aku ada mobil"

Dongi menghembuskan nafasnya kasar.

"Yaudah kamu ketemu temen-temen kamu. Tapi besok gak usah kondangan ke Jennie Hanbin ya"

"Ihhhh! Kok gitu"

"Iya. hari ini kamu main kan. Berarti besok kamu istirahat"

Kako menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Kamu bukan robot ko,capek badan kamu kalo ngikutin keinginan diri kamu kaya gitu. Liat kondisi kamu juga. Kamu baru banget keluar dari RS kan"

Kako diam untuk beberapa saat. Sebenarnya Kako paham dengan rasa khawatirnya Dongi. Tapi,berhubung Kako jarang pulang Ke Jakarta. Kako udah nunggu lama untuk bisa ketemu teman-temannya.

"Jadi pilih mana?" Tanya Dongi lagi

"Kondangan" jawabnya singkat.

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang