Sepulangnya dari percetakan,Bobby dan Jiso langsung meluncur ke rumah Asuka. Kebetulan jalannya searah dan lagi ada Jinan disana,jadi sekalian aja nganterin undangan buat Asuka.
Bobby dan Jiso emang lagi sesibuk itu. Walau acaranya dibuat dengan sederhana dan hanya mengundang orang terdekat saja,tapi karna masalah waktu yang sangat singkat inilah yang membuat keduanya jadi kalang kabut.
Hal terpenting kaya cincin aja bahkan belum di beli. Maklum lah ya,kedua keluarga ini sama-sama menikahkan anak untuk pertama kalinya. Jadi agak terkesan heboh dan malah jadi ribet sendiri sendiri.
"Ya ampun gak nyangka! kok bisa lu duluan sih dek" ucap Asuka sambil memeluk Jiso erat setelah menerima undangan yang di bawa Jiso.
"Ka Asuka cepet nyusul sama mas Jinan ya. Atau mau sama suami halu kakak aja?" Ledek Jiso ke arah Asuka yang tanpa sadar membuat pipi Asuka memerah
Bobby mengerutkan dahi dan mengangkat satu alisnya "Siapa suami halu nya?"
"Itu loh bang bob. anak iKON. siapa namanya kak? Jaynudin" ucap Jiso sambil tertawa puas
"Ihhh namanya Jay ya! Bukan Jaynudin!Ganteng banget dia tu." Ucap Asuka yang seketika langsung bersemangat
"Mana coba liat" ucap Bobby penasaran dan Asuka langsung menunjukkan wallpaper yang ada di handphone nya
"Satu satunya manusia didunia yang gak akan pernah nyakitin gue" ucap Asuka sambil memeluk handphone nya
Jinan yang ada disebelahnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Udah hapal dan kebal banget liat Asuka kaya gini.
Harusnya gak perlu di pancing,karna sedikit aja di pancing soal ginian,Asuka bakalan heboh memperkenalkan anak anak lebah kesayangannya itu.
Sampai nyetel lagunya,yang bikin Bobby jadi menggaruk kepalanya karna kurang paham dengan hal ini.
Jiso sebenernya juga salah satu penikmat drakor,jadi Asuka suka banget curhat curhat soal hal yang berbau fangirl ini ke Jiso.
Intinya,kalo Asuka lagi kaya gini. Dengerin aja. Jangan di bantah apalagi di katain. Dia suka sensi soalnya kalo kegiatan fangirlnya di komentarin orang.
Untungnya Jinan juga gak pernah usil sih,walau paling sesekali tanya misal tau Asuka abis beli Album atau barang-barang yang lain.
Selama hal kaya gini bisa bikin Asuka bahagia,Jinan santai sih. Toh gak ngerugiin Jinan juga. Justru malah bikin Asuka semangat belajar. Makanya dia ambil Jurusan Sastra Korea.
Jinan juga pernah ngasih kado tiket konser iKON ke Asuka. Dengan hasil war sendiri di website malah. Sampai yang nganterin Asuka ke tempat konser ya Jinan. Tapi Jinan nganter doang,Jinan mana mau nonton kaya gituan,mending main PS dirumah walau harus mainnya sama Chanu.
Walaupun begitu,ga dipungkiri kalau sedikit demi sedikit Jinan juga malah ikutan dengerin lagu mereka. Lama-lama enak juga katanya. Ini semua karna ulah Asuka yang kalo di Mobil nyetel lagu gituan.
Jinan kan jadi ikut dengerin dan musiknya nyangkut di kuping.
Sarangheulhetaaaaa~
Atau
Chukettaa~
Ya,Jinan mah gak bisa bahasa korea. Jadi paling ikutan nyanyi sedengernya dia aja. Intinya sih bukan keracunan,hanya aja Jinan ikut ngehargai yang Asuka suka.
"Padahal gantengan mas Jinan kan so?" Ucap Jinan sambil mengangkat alisnya
"Gantangan Jay ya nan,sorry" ucap Asuka dengan nada meledek sambil menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...