"lis" panggil Chanu yang baru saja masuk kelas
"Lisaaaaa"
Lisa yang tadinya sibuk mendengarkan lagu pun melihat ke arah Chan "kenapa?"
"Mau cerita tapi jangan marah" Chanu yang langsung duduk di samping Lisa
Lisa mengerutkan dahinya,mengangkat salah satu alisnya. Chanu gak kaya biasanya. Keliatan banget kaya lagi mencoba nutupin sesuatu,dan hal ini bikin Lisa tambah penasaran.
Rose yang baru saja tiba,langsung berdiri disamping Chanu.
"Awas Chan gue mau duduk"
"Duduk sama Lucas dulu kek" ucap Chanu yang gak mau bangkit dari duduknya
"Chan! Cepet ih keburu masuk" Rose menghentakkan kakinya beberapa kali
"Gak mau. Udah sana sama Lucas dulu"
"Gak mau chanuuuuuu!" Rose berteriak tepat di telinga Chanu. Hal itu bukannya membuat Chanu bangkit dari duduknya,malah membuat Lisa melirik ke arah Rose dan kemudian bangun dari duduknya.
"Cas,pindah ya. Gue duduk sama chanu dulu disini" ucapan Lisa langsung di iyakan Lucas tanpa panjang lebar.
Rose udah masang muka kesel di kursinya, tapi Lisa tetap menghiraukannya.
Belakangan ini,setelah tau Rose udah jomblo lagi, si Lucas emang udah keliatan mulai deketin Rose lagi. Makanya Rose agak males kalo harus deketan sama Lucas.
Satu sisi bingung karna Rose emang lagi gak mood deket sama siapapun. Satu sisi gak enak karna mereka temen sekelas. Rasanya kurang nyaman aja gitu.
"Apa? Cepetan" Lisa melirik ke arah Chanu
"Sabar dih! Malah gak sabaran" ledek Chanu yang berusaha untuk membuat suasana lebih santai.
Chanu membuka handphonenya dan kemudian memberikannya ke Lisa
"Ini siapa?" Bidik Lisa sambil melirik ke arah Chanu
Chanu menggelengkan kepalanya "gak tau. Kamu kan liat aku jawabnya juga gitu"
Lisa yang masih memegang hp Chanu terlihat biasa aja,gak kaget bahkan responnya benar-benar diluar dugaan Chanu.
"Sengaja mau bikin aku cemburu?"
"Ha?" Chanu beneran kaget pas denger respon Lisa kaya gitu
"Basi Chan"
"Lah sengaja gimana sih? aku gatau itu siapa" ucap Chanu yang masih bingung dengan sikap Lisa.
"Kamu jangan sangka aku gak bisa kaya gini juga ya chan"
"Dih!! Aku beneran ga tau lis"
Lisa meletakkan hp Chanu di mejanya dan kemudian bangkit dari duduknya "lain kali kalo gak penting kaya gini gak usah ngomong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
RomanceJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...