"Ay" panggil Yoyo ke arah Kaho yang tiduran di pangkuannya"Hm?"
"Kayanya apartemen nya belum siap huni deh kalo abis nikah kita langsung disana"
"Iya,kan aku udah bilang ke kamu. Kalo kamu beli yang disana paling engga tahun depan baru selesai dan bisa di tempatin ay,kamu gak percaya tetep pengen itu. Ya mau gimana lagi? Udah kamu DP juga kan lagian"
"Abis disana doang yang paling deket kesini,terus tempatnya bagus"
"Yaudah ay, berarti mau ga mau ya pindahnya tahun depan."
"Terus gimana?" Tanya Yoyo sedikit ragu
"Gimana apanya?" Kaho menoleh ke arahnya
"Ya itu .. sampai nunggu tahun depan,kita mau tinggal dimana dong?"
Kaho langsung bangkit dari tidurnya "kalo dirumah tante Dara kayanya gak mungkin ay,ada Jiso dan Bobby juga kan disana. Gak enak aku"
Yoyo mengangguk pelan "iya aku tau,makanya aku nanya kamu. Enaknya gimana?"
"Kalo disini?"
Yoyo menghela nafasnya pelan "sebenernya aku bilang ke papa kalo abis nikah udah bisa tinggal di rumah sendiri. Makanya papa ngizinin aku ngelamar kamu"
"Tapikan gak semua hal bisa beerjalan sesuai sama apa yang kita pengen yo"
"Tapi aku bingung bilang ke ayah nya ay"
"Nanti aku bilang ke bunda kalau apartemennya belum jadi ya?"
"Kamu gapapa emang kalo tinggal disini dulu?"
"Gapapa lah yo,daripada ngontrak dulu? Uangnya sayang. Uangnya kan bisa kita bisa pakai buat bayar cicilan apartemen aja"
Krekkk
"Lah? Gak jadi pergi?" Tanya Yoyo ke Arah Chanu
Chanu langsung menggeleng pelan "gak jadi"
"Bunda mana yo?"
"Kerumah tante inge"
"Hanbin ?" Tanya Chanu sambil duduk di sebelahnya
"Ikut Bobby pindahan ke rumah mertuanya"
"Tau gitu tadi gue nyusul kesana aja ya. Daripada jadi nyamuk" gerutu Chanu sambil melirik ke arah Kaho dan Yoyo dengan sinis
"Kan lu yang bilang sendiri kalo mau nganter Lisa beli keperluan kuliahnya. Hanbin aja pake mobil gue. Makanya Kaho belum bisa pulang"
"Lah kan Hanbin kerumah Jiso,sekalian aja harusnya"
"Tadinya mau jalan dulu chan"
"Lisa mana? Kok ga diajak?"
"Balik dia. Gue ke kamar deh. Mau main game" Chanu bangkit dari kursinya dan berjalan ke arah kamarnya.
"Lu udah makan belom?" Teriak Yoyo
"Ntar aja,males"
"Tumben banget,padahal bunda masak makanan kesukaannya"
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
"Tapi ka jennnnnnnn" teriak Lisa sambil mengusap air matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love || iKON
Storie d'amoreJinan , Bobby, Dongi, June 4 kakak beradik yang punya 3sepupu lainnya yaitu Yoyo, Hanbin dan Chanu 7 persepupuan yang terjadi karna Ayah mereka kembar. Dengan usia yang tidak jauh berbeda. Ya. ini adalah kisah dari kehidupan remaja 7anak Laki-laki...