mulai lagi?

1.8K 146 75
                                    

Yoyo langsung membawa Kaho menuju ke sebuah meja yang ada di sudut ruangan itu.

Restoran ini emang salah satu restoran yang bisa di katakan cukup romantis dengan semua suasana yang ada di dalamnya. Alunan musik dari piano yang di mainkan secara langsung mendukung suasananya menjadi lebih elegan.

Kaho dan Yoyo berjalan ke arah sattu meja yang terletak di dalam pintu kaca dengan cahaya yang sedikit redup. Ada nama Yoyo yang tertulis di atas kertas kecil di atas meja itu,Yoyo sudah melakukan  reservasi lebih dulu ternyata.

Seketika mata Kaho langsung menjelajah kesetiap sudut meja itu. Meja yang bahkan dari kejauhan sudah terlihat berbeda dari meja-meja lain direstoran ini. Ada tatanan lilin dan bunga di atasnya yang mempercantik tatanan meja itu. Kaho menatap Yoyo seakan berkata Yoyo ini apa?.

Yoyo menarik sebuah kursi di depannya dan membiarkan Kaho duduk disana.

"Yo,gak seharusnya kaya gini" Kaho memberanikan diri untuk buka suara. Rasanya Kaho bukan lagi orang yang tepat untuk mendapatkan hal kaya gini dari Yoyo.

"Gapapa ho,aku seneng ngelakuin ini" ucap Yoyo sambil mengusap pelan bahu Kaho

".." Kaho hanya terdiam mendengar jawaban Yoyo,bingung batinnya.

"Ho .."

"Hm?"

"Kamu gak suka ya?" Ucapnya lirik

"Bukan gitu" Kaho sedikit menggelengkan kepalanya

"Kalo kamu gak nyaman,kita bisa pulang kok"

Kaho menggelengkan kepalanya "engga yo,makasih ya"

"Makasih untuk?"

"Untuk semua hal baik yang udah kamu lakuin buat aku. Makasih udah ada buat aku sampai sekarang."

Yoyo hanya tersenyum tanpa menjawab apapun sampai salah satu pelayan datang mendekati meja mereka,membawa sepiring berisi Cake kecil di atasnya.

"Happy birthday ho" ucapnya sambil tersenyum

"Happy birthday ho" ucapnya sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya mulai berkaca-kaca. Kaho kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan semua hal yang ia rasakan saat ini.

Senang? Sudah pasti. Yoyo adalah salah satu orang spesial dihidup nya,gak perlu diperlakukan seperti ini pun rasanya sudah sangat bahagia. Apalagi liat hal-hal kaya gini keulang lagi.

Iya. Pria yang ada di hadapannya ini adalah satu-satunya pria yang selalu ada setiap tahunnya selama 5tahun terakhir.

Pria yang ternyata sama sekali belum berubah meskipun banyak sekali hal menyakitkan yang sudah mereka lewati.

"Ho,aku mau ngomong sesuatu" Yoyo meraih tangan Kaho sambil mengusapnya dengan sangat pelan.

Yoyo terdiam sesaat,sementara Kaho tetap menundukkan kepalanya. Detup jantungnya mungkin terdengar saking berdebar sangat kencang.

Sweet Love || iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang